SF9 Akan Comeback dengan Mini Album ke-13 berjudul

SF9 Akan Comeback dengan Mini Album ke-13 berjudul

SF9 akan segera comeback dengan mini album ke-13 mereka pada bulan Januari 2024 mendatang.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – SF9 tengah bersiap untuk comeback terbaru mereka yang sangat dinantikan dan menarik perhatian penggemar. SD9 dikonfirmasi akan comeback pada tanggal 8 Januari 2024 mendatang.  

FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi SF9, hari ini Senin 18 Desember 2023 melalui saluran media sosial resmi mereka meluncurkan poster judul untuk mini album ke-13 SF9 yang akan datang dengan judul "Sequence". Poster tersebut menampilkan mawar dalam estetika retro yang membangkitkan suasana film lama dan memberikan nuansa yang agak melankolis. 

Tanggal rilis album telah dikonfirmasi yaitu pada 8 Januari 2024, membuat para penggemar tertarik tentang pentingnya judul lagu terbaru SF9 yaitu "BIBORA". Album "Sequence" bukan sekadar album tapi spesial karena album ini menceritakan kisah cinta dan perpisahan. 

SF9 merangkai kisah di mana mereka memilih cinta bahkan ketika menyadari perpisahan yang tak terelakkan menanti didepanmata. Mini album ini menandai kembalinya grup tersebut setelah jeda sekitar satu tahun, dengan tambahan kegembiraan dari Youngbin dan Inseong yang bergabung kembali dengan grup setelah menyelesaikan wajib militer mereka. 

BACA JUGA:SEVENTEEN Perkuat Status Sebagai Bintang Global dengan Kumpulkan Lebih dari 510.000 Penonton di Konser Mereka

BACA JUGA:Karena Alasan Kesehatan, Ji Suk Jin Akan Rehat Sementara dari “Running Man”

Dengan album "Sequence", SF9 akan menyajikan visual seperti film dengan suasana sinematik yang semakin meningkatkan kehadiran artistik mereka. Para penggemar dapat menantikan lebih banyak konten promosi untuk comeback SF9 yang akan dirilis secara bertahap melalui akun media sosial resmi grup menjelang peluncuran album.

SF9 yaitu singkatan dari Sensational Feeling 9 yang merupakan boy vocal grup vokal asal Korea Selatan pertama dari agensi FNC Entertainment yang dibentuk melalui acara survival Mnet d.o.b (Dance or Band). SF9 sendiri debut pada tanggal 5 Oktober 2016 silam dengan merilis album single bertajuk "Feeling Sensation" dengan lagu utama berjudul "Fanfare".

Selain itu di tahun yang sama mereka juga debut akting dengan memainkan serial webdrama interaktif berjudul "Click Your Heart". SF9 sukses mendapatkan kemenangan pertamanya di M Countdown pada 16 Januari 2020 setelah 3 tahun debut dan pada keesokan harinya mereka memenangkan piala Music Bank dengan lagu "Good Guy".

SF9 memiliki fanclub bernama Fantasy. Awalnya grup ini beranggotakan sembilan orang, namun belum lama ini tepatnya pada tanggal 18 September 2023 kemarin salah satu member mereka yaitu Rowoon keluar dari grup karena ingin fokus berakting dan menjadi actor. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: