Mitos Tentang Jerawat yang Perlu Kamu Ketahui

Mitos Tentang Jerawat yang Perlu Kamu Ketahui

Jerawat menjadi salah satu hal yang sering menganggu dan juga mengurangi adanya rasa kepercayaan diri-Indah Citra-

Jatuh cinta tidak menjadi hal yang dapat memicu munculnya jerawat. Namun jerawat muncul karena adanya hormone yang tidak stabil pada saat pubertas datang.

Hormon ini pun dapat memicu adanya masalah pada kulit termasuk timbulnya jerawat yang seringkali membuat kepercayaan diri menjadi menurun.

3. Pasta Gigi Meredakan Jerawat

BACA JUGA:Inilah Obat Alami Jerawat yang Paling Ampuh

BACA JUGA:Penyebab Munculnya Jerawat di Pipi Wajah

 

Ada beberapa kandungan pada pasta gigi yang juga terdapat pada kandungan skincare sebagai penghilang jerawat seperti alkohol dan juga menthol.

Namun perlu diketahui juga bahwa kedua bahan ini pun dapat membuat kulit menjadi kering dan kurang baik, untuk diaplikasikan langsung dengan menggunakan pasta gigi untuk kulit wajah.

4. Sering Mencuci Muka

Adanya kegiatan sering mencuci muka menjadi salah satu hal yang menimbulkan adanya masalah baru pada kulit.

Fungsi dari sabun cuci muka sendiri pun adalah sebagai mengangkat kotoran dari sisa makeup dan juga kotoran pada saat setelah melakukan berbagai macam aktivitas yang ada dan dapat mengangkat adanya minyak yang berlebihan pada kulit.

Jadi perlu diketahui bahwa pada saat sering melakukan cuci muka maka minyak yang terdapat pada wajah pun dapat terangkat sedikit demi sedikit dan membuat kulit wajah menjadi kering dan juga tidak elastis.

Dan itulah beberapa mitos tentang jerawat yang perlu untuk diketahui. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: