Resep Mudah Sop Ayam Bening yang Nikmat dan Sehat

Resep Mudah Sop Ayam Bening yang Nikmat dan Sehat

Bahan dan cara membuat sop ayam bening dijamin nikmat dan mudah dipraktekan sendiri dirumah.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Saat cuaca dingin atau bahkan panas sekalipun, sop memang selalu dapat memberikan kenikmatan tersendiri. Apalagi ketika sedang berpuasa atau untuk yang kondisinya sedang kurang sehat, resep sop ayam satu ini adalah salah satu contoh yang cocok di makan di segala situasi. 

Selain rasanya yang nikmat, sop juga tentunya menyehatkan. Dengan memasak sop, kamu juga bisa memanfaatkan isi kulkas bila ada yang berlebih demi mengurangi kemungkinan terbuangnya makanan.

Memang pasti selalu saja ada alasan untuk tidak mau memasak sop. Takut rasanya kurang pas, keasinan atau malas proses masaknya terlalu lama, padahal sebenarnya sop ayam bukanlah jenis masakan yang menyusahkan untuk dibuat, namun justru sop bisa bertahan lebih lama dari makanan lainnya yang membuat uang belanja menjadi lebih hemat.

BACA JUGA:Resep Sosis Goreng Asam Manis yang Simple nan Lezat

BACA JUGA:Resep Macaroni Schotel Kukus Lembut dijamin Lumer di Mulut

Khasiat Resep Sop Ayam Bening

Untuk resep sop ayam bening yang satu ini memiliki protein utama yang berasal dari ayam yang direbus. Dengam melalui proses masak yang direbus saja sudah jelas lebih sehat daripada digoreng. 

Bahan-bahan dan bumbu sop ayam bening yang dibutuhkan merupakan berbagai macam sayuran yang dipotong sesuai ukuran gigitan. Kaldu yang semakin lama mengendap juga membuat kuahnya memiliki rasa yang semakin sedap. 

Terlebih kalau misal kamu atau anggota keluarga lain sedang ada yang kurang sehat di rumah. Rasa gurih dan segar dari sop ini bisa membantu yang sedang sakit untuk tetap makan dengan lahap. 

Dibawah ini adalah bahan dan resep sop ayam bening yang nikmat dan dijamin sehat !

BACA JUGA:Resep Sekoteng Mudah yang Cocok Saat Dingin

BACA JUGA:Resep Simple Membuat Indomie ala Carbonara

Resep (4 Porsi)

Bahan =

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: