Makanan Sehat Untuk Mendukung Program Hamil

Makanan Sehat Untuk Mendukung Program Hamil

Makanan Sehat Untuk Mendukung Program Hamil-@detikFood-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Program hamil atau Promil merupakan serangkaian program layanan kesehatan khusus untuk pasangan ber suami istri yang hendak memiliki keturunan.

Setiap pasangan sangat dianjurkan untuk mengonsumsi makanan yang sehat yang kaya akan nutrisi untuk meningkatkan kesuburan dan membantu melancarkan program hamil ini, Seperti berikut adalah makanan sehat untuk mendukung program hamil yang diantaranya yaitu:

1. Ikan Salmon

Makanan sehat ini cocok untuk mendukung program hamil karena mengandung Omega-3, Vitamin D, DHA, Selenium, Asam amino. Ikan salmon ini membantu melancarkan kesuburan kandungan dan juga melancarkan aliran darah yang menuju ke organ reproduksi. Pada ikan salmon terdapat kandungan selenium ini yang mambantu pembentukan sperma yang sehat.

2. Sayuran Hijau

Selanjutnya sayuran hijau seperti kangkung, bayam, brokoli, kale dan sayuran hijau lainnya yang kaya akan berbagai gizi seperti kalsium, zat besi, asam folat, vitamin, mineral yang mampu meningkatkan kesuburan. Kamu bisa mengonsumsinya dengan cara direbus, tumis, jadikan salad, ataupun olahan smoothie.

BACA JUGA:Tips Menjaga Asupan Makanan Sehat Untuk Keluarga, Agar Memiliki Tubuh Kuat dan Bergizi

BACA JUGA:4 Manfaat Ikan Tuna untuk Janin yang Perlu Ibu Hamil Tahu!

3. Telur 

Telur merupakan makanan sehat untuk menunjang program hamil yang kaya akan protein, Selain itu terkandung pula asam amino, mineral, dan vitamin yang meningkatkan kesuburan dan juga membantu menjaga perkembangan buah hati.

4. Hati Sapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: