Purbasari Sediakan Hall Pertemuan untuk Gelaran Acara

Purbasari Sediakan Hall Pertemuan untuk Gelaran Acara

Purbasari menghadirkan sejumlah hall dan ruang pertemuan untuk menggelar beragam acara-Budi Cahyo Utomo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Masyarakat dan pengunjung setia Purbasari Pancuran Mas kini tak perlu bingung lagi dalam mencari lokasi yang tepat untuk menggelar sebuah acara. Beragam acara mulai dari acara keluarga, arisan, rapat dinas, wisuda siswa hingga hajatan bisa digelar di Purbasari Pancuran Mas. Ada beragam pilihan tempat yang bisa dipilih untuk gelaran acara tersebut.

Tempat pertama yang bisa dipilih adalah Bale Panggih Griyadi Purbasari. Gedung ini merupakan tempat terluas dan termewah untuk menggelar acara di Purbasari Pancuran Mas. Bale panggih Griyadi ini memiliki kapasitas untuk 800 orang. Fasilitas yang tersedia berupa karpet, meja kursi, sound system, meja prasmanan, panggung yang luas dan kokoh dan LCD proyektor. Khusus kebutuhan LCD proyektor ini dikenai biaya. Menariknya, biaya sewa Bale Panggih Griyadi dengan semua fasilitas kecuali LCD Proyektor itu gratis dengan pembelian tiket masuk saja. Penyewa hanya dikenakan biaya kebersihan Rp 200 ribu.

Lokasi pertemuan selanjutnya adalah Hall kraca Bungur yang memiliki kapasitas hingga 600 orang. Fasilitasnya juga cukup lengkap. Sudah disediakan karpet, meja kursi, sound system, meja prasmanan, dekorasi standar (sterofoam) dan LCD proyektor (berbayar). Biaya sewa Hall Kraca Bungur ini gratis dengan pembelian tiket masuk dan dikenakan biaya kebersihan Rp 150 ribu. 

Tempat pertemuan ketiga adalah Aula Gendurasa. Tempat ini memiliki kapasitas 80 orang. Fasilitas yang tersedia adalah meeting room ber AC, soundsystem, dekorasi standar (sterofoam), LCD proyektor (berbayar) serta meja prasmanan. Biaya sewa Aula ini Rp 2,5 juta dan bebas biaya tiket masuk dan bebas biaya kebersihan.

Ada juga Aula Ganda Arum yang memiliki kapasitas 90 orang. Fasilitas yang disediakan berupa karpet, meja kursi, soundsystem, LCD proyektor (berbayar) dan meja prasmanan. Biaya sewa Aula Ganda arum ini gratis dengan pembelian tiket masuk dan dikenakan biaya kebersihan Rp 150 ribu.

Selanjutnya adalah Gazebo Rusa. Tempat ini memiliki kapasitas 30 orang. Fasilitasnya yang disediakan berupa karpet, meja kursi, sound portable, tanpa dekorasi, dan meja prasmanan. Biaya sewa Gazebo Rusa ini gratis dengan pembelian tiket masuk dan hanya dikenakan biaya kebersihan Rp 50 ribu.

Tempat pertemuan keenam adalah Pondok Sumringah dengan kapasitas 60 orang. . Fasilitasnya yang disediakan berupa karpet, meja kursi, sound portable, dan meja prasmanan. Biaya swa Pondok Sumringah ini juga gratis dengan pembelian tiket masuk dan dikenakan biaya kebersihan Rp 50 ribu. Masyarakat atau pengunjung yang akan memesan atau menggunakan hall atau tempat pertemuan tersebut bisa menghubungi bagian Humas Purbasari Pancuran Mas di nomor 082133245665. (ads/bdg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: