Merawat Kulit Wajah dengan Mudah dan Alami di Rumah

Merawat Kulit Wajah dengan Mudah dan Alami di Rumah

Merawat Kulit Wajah dengan Mudah dan Alami di Rumah-Indah Citra-

Menggunakan Masker Wajah

Masker wajah merupakan cara umum dilakukan banyak orang. Banyak sekali masker wajah yang dapat dicoba dengan berbagai macam produk di rumah kalian.

Ada banyak bahan alami yang dapat kalian gunakan sebagi bahan masker wajah. Beriktut adalah bahan alami yang bisa kalian pilih untuk merawat kulti wajah dengan alami.

1. Alpukat

Alpukat dapat menjadi bahan untuk masker wajah kalian. Cara perawatan ini cukup bagus untuk kalian yang memiliki kulit wajah yang kering.

Cara menggunakan alpukat sebagai masker wajah ini juga cukup mudah. Kalian hanya perlu menyiapkan satu buah alpukat yang matang dan dicampurkan dengan minyak zaitun.

BACA JUGA:Dampak Buruk Sinar UV Matahari pada Kulit

BACA JUGA:Cara Sederhana Atasi Kulit Kering yang Mengganggu Penampilan Kamu

Kemudain aduk sampai merata. Kemudian gunakan pada wajah kalian dan diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lalu cuci kulit wajah dengan air bersih.

2. Oatmeal

Cara merawat kulit wajah dengan mudah dan alami beriktunya adalah dengan oatmeal. Cara ini cocok digunakan untuk kalian yang memiliki kulit wajah yang berminyak.

Karena oatmeal dapat menyerap minyak yang berlebihan pada kulit wajah. Cara penggunaan masker wajah oatmeal ini juga cukup mudah.

Kalian hanya perlu mencampur oatmeal dengan air panas sampai membentuk pasta. Kemudian kalian masukkan satu sendok madu sebagai campuran.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Skincare Pagi untuk Kulit Wajah dengan Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: