Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Punya Modul Kamera Segi Delapan

Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Punya Modul Kamera Segi Delapan

Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Punya Modul Kamera Segi Delapan-@The Tech Outlook-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Smartphone Oppo Find X7 Pro rencananya akan rilis sekitar akhir bulan Januari atau awal bulan Februari 2024. Dan terungkap kehadiran Smartphone Oppo Find X7 Pro akan tampak memiliki modul kamera segi delapan, Nah modul dari segi delapan di bagian punggung Oppo Find X7 Pro akan menampung empat kamera ponsel, termasuk dua kamera periskop yang canggih.

Kabarnya Oppo Find X7 Pro, Smartphone ini akan bawa model kamera oktagon atau segi delapan, juga bump camera yang cukup tebal, dan dirumorkan smartphone ini akan hadir dengan spesifikasi kamera yang mewah, dan akan bawa 2 lensa periscope tele sekaligus.

Smartphone Oppo Find X7 Pro dikabarkan akan dibekali dengan 2 lensa periscope yang masing-masingnya yaitu Sony IMX890 dengan 2.7x optical zoom dan Sony IMX858 dengan 6x optical zoom.

Lensa utamanya akan memakai sensor 1-inch yang terbaru milik Sony yaitu LYT900. Sementara lensa lain seperti ultrawide juga kabarnya akan punya resolusi yang cukup bisa dibilag besar.

BACA JUGA:Musim Hujan Tiba! Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Prakiraan Cuaca untuk HP Android dan iPhone yang Wajib Diunduh

BACA JUGA:Infinix Smart 8, Hp 1Jutaan Terbaru Edisi Akhir Tahun, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!


Bocoran Oppo Find X7 Pro Terbaru Rilis 2024, Punya Modul Kamera Segi Delapan-@The Tech Outlook-

Kemudian kamera lainnya kemungkinan akan meliputi kamera ultrawide, masing-masing dari kamera ini akan ditemani lampu LED flash yang hanya ditempatkan di luar modul kamera.

Tak hanya itu saja, smartphone Oppo Find X7 Pro keseluruhan akan beralih ke tampilan layar yang terlihat memiliki tepi melengkung yang juga dihiasi dengan lubang atau punch hole sebagai wadah kamera depan smartphone. Hal ini kemungkinan panelnya yaitu LTPO AMOLED, terdapat juga tombol daya dan volume sebaris di sisi kanan smartphone ini.

Oppo Find X7 Pro bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, sedangkan Find X7 "reguler" memakai MediaTek Dimensity 9300.

Model Smartphone Oppo Find X7 Pro akan ditenagai dengan cihpset Snapdragon 8 Gen 3, Sedangkan model Smartphone Oppo Find X7 reguler akan memalai MediaTek Dimensity 9300.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan Hp Flagship Sharp Aquos R7s, Pahami sebelum membeli!

BACA JUGA:Inilah HP dengan Layar AMOLED Termurah Dijamin Ngga Bikin Sakit Mata !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: