8 Makanan dari Anime Shokugeki No Souma yang Paling Lezat dan Menggoda

8 Makanan dari Anime Shokugeki No Souma yang Paling Lezat dan Menggoda

Makanan dari anime Shokugeki No Souma yang lezat dan menggoda-Anime Shokugeki No Souma -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Anime "Shokugeki no Souma" atau dikenal juga sebagai "Food Wars" bukan hanya menyajikan cerita yang seru dan karakter yang unik, tetapi juga menghadirkan berbagai hidangan yang membuat penonton tergoda untuk mencobanya.

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang beberapa makanan paling menarik dan menggoda di anime Shokugeki No Souma.

Mengenal Anime Shokugeki No Souma

Shokugeki no Souma adalah sebuah anime dan manga yang dikenal juga dengan judul "Food Wars." Diciptakan oleh Yuto Tsukuda dan disillustrasikan oleh Shun Saeki, manga ini pertama kali serial di majalah Weekly Shōnen Jump dari tahun 2012 hingga 2019. Sementara untuk anime, adaptasi pertama tayang pada tahun 2015.

Anime ini bercerita tentang  seorang pemuda bernama Souma Yukihira yang bercita-cita menjadi seorang koki ulung seperti ayahnya dan mewarisi restoran keluarganya. Souma mendaftar di Totsuki Culinary Academy, sebuah sekolah memasak ternama, di mana dia harus menghadapi berbagai tantangan dan pertarungan masak (Shokugeki) melawan sesama siswa.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Memasak Terbaik

BACA JUGA:10 Karakter Anime Bikin Ngakak dengan Tingkah Laku Lucu dan Kocak

8 Makanan Dari Anime Shokugeki No Souma Yang Paling Lezat Dan Menggoda

1.Gotcha Pork Roast

 Souma Yukihira mempersembahkan hidangan ini dengan daging babi panggang yang diolah dengan gaya khasnya. Hidangan ini menunjukkan keahlian Souma dalam memadukan rasa dan teknik memasak.

2. Transforming Furikake Gohan

Hidangan ini merupakan salah satu menu rahasia yang ada di restoran Yukihira. Soma menyajikan makanan ini dengan meletakan telur di atas nasi dengan kotak yang terlihat berkilau seperti emas. Kilauan kotak emas tersebut adalah kaldu ayam dengan beberapa campuran bumbu, seperti kecap, jahe, dan juga bonito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: