Tips Agar Pipi Jadi Tembem Tanpa Perlu Menaikkan Berat Badan

Tips Agar Pipi Jadi Tembem Tanpa Perlu Menaikkan Berat Badan

Cara untuk membuat pipi menjadi tembem tanpa menaikan berat badan.-Fahma Ardiana-

2. Mengonsumsi Apel

Karena memiliki kandungan antioksidan dan vitamin yang melimpah, apel memang menjadi buah sering diandalkan untuk mencegah kerusakan jaringan kulit. Namun bukan hanya itu, kolagen dan elastin yang terkandung dalam apel juga dapat membantu kulit tampak lebih lembut dan lebih kenyal.

Tidak hanya untuk dikonsumsi, apel juga bisa dijadikan masker apel untuk membuat pipi lebih kencang dan halus. Cara membuatnya yaitu dengan memarut apel tersebut, kemudian oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit, setelah itu bilas perlahan dengan air.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Bau Pada Kulit Kepala Secara Alami

BACA JUGA:Cara Sederhana Atasi Kulit Kering yang Mengganggu Penampilan Kamu

3. Mengoleskan Lidah Buaya

Lidah buaya memang sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Apalagi kandungan vitamin C dan E yang ada di dalam gel lidah buaya dapat membantu mengatasi efek penuaan terutama pada pipi.

Selain dioleskan di pipi, gel lidah buaya ini juga bisa untuk dikonsumsi. Apabila kamu rutin mengonsumsi lidah buaya, nantinya kulit kamu akan memiliki elastisitas yang lebih baik.

4. Mengoleskan Madu

Selain lidah buaya, madu juga memiliki kandung yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembab sekaligus membantu membuat tampilan pipi dan wajah terlihat menjadi lebih muda. Itulah kenapa banyak sekali produk kecantikan kulit yang menambahkan madu ke dalam produknya.

5. Minum Susu

Cara untuk memiliki pipi tembem yang paling tidak kalah penting dan harus dilakukan adalah minum susu sapi. Karena dengan mengonsumsi minuman kaya nutrisi dan lemak sehat seperti susu sapi ini dapat membantu menambah lemak di wajah.

Itulah dia tips agar pipi jadi tembem tanpa perlu menaikkan berat badan. Semoga membantu! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: