HIPMI Cilacap Akan Gelar Muscab Ke -3, Dua Calon Akan Berebut Kursi Ketua Umum

HIPMI Cilacap Akan Gelar Muscab Ke -3,  Dua Calon Akan Berebut Kursi Ketua Umum

Kedua Balontum saling berjabat tangan serta tunjukkan deklarasi damai untuk pelaksanaan Muscab Ke - 3 HIPMI Cilacap, Sabtu (2/12/2023).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) CILACAP akan menggelar musyawarah cabang (Muscab) yang ke-3 untuk memilih kepemimpinan Periode 2023-2026. Dalam Muscab tersebut, terdapat 2 calon ketua yang telah memenuhi persyaratan serta mengembelikan formulir pendaftaran.

Eni Kusumaningrum selaku ketua Sterring Committee (SC) atau penyelenggara Muscab HIPMI ke - 3 mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai tahapan sebelum Muscab yang rencananya akan digelar pada Senin (18/12/2023) mendatang.

"Kita sudah melaksanakan berbagai tahapan pra Muscab, yaitu pendaftaran, bakal calon ketua, pengambilan dan pengembalian formulir, pengumuman serta penyampaian visi misi para bakal calon ketua (Balontum)," katanya kepada Radarmas, Selasa (5/12/2023).

Setelah beberapa tahapan dilalui, didapat 2 balontum yang akan memperebutkan kursi ketua umum. Bahkan pada saat penyampaian visi misi kemarin juga disepakati atau dilakukan deklarasi damai antar ke - 2 Balontum.

BACA JUGA:Miris, 40 ODGJ Asal Bandung Tak Dipenuhi Biaya Hidup Saat Dirawat di Panti Tanbihul Ghofilin Cilacap

BACA JUGA:Desa Klaces, Cilacap Ditetapkan Jadi Kampung Bahari Nasional

"Dua Balontum sudah kita pertemukan dalam acara visi misi kemarin dan mereka sudah berjabat tangan mereka sudah sepakati untuk damai apapun hasil dari Muscab besok," lanjutnya.

Sementara itu Ketua HIPMI Cilacap Husni Bawasier menambahkan, sebelum pelaksanaan Muscab ia mengadakan rapat dengan para pengurus untuk memastikan pelaksanaan Muscab ke - 3 HIPMI supaya berlangsung lancar serta damai.

"Semua kita dudukkan serta diskusi bersama serta disepakati seluruh pengurus dan anggota untuk pelaksanaan Muscab Ke - 3 HIPMI akan dilaksanakan secara damai," pungkasnya. (jul/ads)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: