Inilah Bahan Alami yang Memiliki Kandungan Bisa Mencerahkan Ketiak

Inilah Bahan Alami yang Memiliki Kandungan Bisa Mencerahkan Ketiak

Menggunakan baju tanpa lengan seringkali menjadi hal yang sering digunakan bagi sebagian orang-Indah Citra-

 

Kamu bisa menggunakan baking soda atau soda kue yang bisa diaplikasikan dengan cara mengoleskannya pada area yang gelap karena baking soda bisa memberikan reaksi ekstromik dan mengikis adanya sel kulit mati pada bagian epidermis sehingga bisa membuat kulit menjadi lebih bersih.

2. Lemon

Lemon menjadi salah satu buah yang dapat mencerahkan serta membantu adanya proses eksfoilasi pada sel – sel kulit mati pada kulit ketiak.

Penggunaan lemon ini pun bisa kamu aplikasikan dengan cara memotong lemon dan rendamlah menggunakan air gula setelah itu baru bisa kamu gosok pada area yang gelap tersebut.

BACA JUGA:Cara Sederhana Atasi Kulit Kering yang Mengganggu Penampilan Kamu

BACA JUGA:Cara Menggunakan Skincare Pagi untuk Kulit Wajah dengan Benar

 

Dengan menggunakan cara ini pun akan terasa sedikit perih namun kamu tetap perlu mendiamkannya selama 5 menit lalu bilaslah dengan menggunakan air dingin.

Dan cara ini pun bisa kamu lakukan secara rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu.

3. Kentang

Kentang menjadi salah satu bahan yang bisa dijadikan sebagai pencerah ketiak, terlebih jika kamu memiliki kulit yang sensitif.

Adanya kandungan citric acid pada kentang ini bersifat gentle jika dibandingkan dengan yang lainnya, sehingga tidak memberikan reaksi yang kurang menyenangkan bagi kulit.

Cara penggunaanya sendiri adalah dengan cara memotong kentang menjadi beberapa bagian kemudian digosokkan pada bagian ketiak kemudian tinggalkan selama 10 menit agar essence dari kentang yang dapat menyerap pada kulit, lalu bilaslah menggunakan air hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: