Tabrak Tiang Pajero Terjun ke Sawah di Banyumas, Korban Dirawat di RS

Tabrak Tiang Pajero Terjun ke Sawah di Banyumas, Korban Dirawat di RS

Tangkapan layar kecelakaan lalu lintas tunggal mobil Pajero Sport di jalan nasional ruas Lebeng, Kecamatan Sumpiuh, Minggu (3/12/2023).-GUNAWAN UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mobil Pajero Sport mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan nasional ruas Lebeng, Kecamatan Sumpiuh, Minggu (3/12/2023) sekira pukul 11.15 wib.

Kejadian bermula ketika kendaraan nomor polisi R 1 LCV melintas dari arah barat ke timur. Pengemudi DLA (29) melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor tidak dikenal. Lalu, mendahului Pajero Sport searah depannya.

BACA JUGA:PGOT dan PKL Membandel Masih Dijumpai di Cilacap

"Karena jarak sudah dekat, Pajero Sport tiba-tiba oleng ke arah kanan menabrak tiang telepon lalu masuk persawahan," jelas Kanit Gakkum Polresta Banyumas Iptu Susanto.

Tercatat ada enam penumpang mobil Pajero Sport. Empat diantaranya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Semua korban dalam kondisi sadar. Penumpang ada yang luka lecet pada bagian tangan dan mata. Lalu, pinggang dan dada sakit serta merasakan sesak nafas.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Cilacap Terima Logistik Pemilu Surat Suara Sebanyak 1,5 Juta Lembar

"Pengemudi luka lecet pada pelipis dan kondisi hamil tujuh bulan," imbuh Iptu Susanto.

Semua korban beralamat di Desa Panaruban, Kaligondang Kabupaten Purbalingga. Mobil yang terguling di areal persawahan sudah berhasil dievakuasi. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: