Wakili Purbalingga, Perwira Timur FA Lolos ke Babak 32 Besar Piala Suratin U-15 Jawa Tengah

Wakili Purbalingga, Perwira Timur FA Lolos ke Babak 32 Besar Piala Suratin U-15 Jawa Tengah

Pertandingan Perwira Timur FA di Piala Suratin U-17 Jawa Tengah.-PERWIRA TIMUR UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Wakil Askab PSSI Purbalingga dalam Piala Suratin U-17 Jawa Tengah 2023, Perwira Timur FA, berhasil lolos ke babak 32 besar. Perwira Timur FA lolos sebagai runner up Grup M dengan raihan delapan poin, dari empat pertandingan yang dilakoni. Seluruh laga digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap.

"Perwira Timur FA berada di posisi runner up di bawah IM Purwokerto, yang menjadi juara grup," ungkap Manajer Perwira Timur FA Deddy Haryanto kepada Radarmas, Kamis, 30 November 2023.

Dia menjelaskan, Perwira Timur FA mengantongi delapan poin dari empat laga. Hasil dua kali kemenangan dan dua kali hari seri. Kemenangan diraih atas IM Purwokerto dengan skor 2-0 dan Putra Mandiri Magelang dengan skor 2-0. 

Sedangkan dia hasil seri diraih atas Cilo Sportivo Magelang dan PPSM Sakti Magelang. Kedua laga tersebut, berakhir dengan skor 0-0.

BACA JUGA:Piala Soeratin U-15 Jawa Tengah, Purbalingga Diwakili Perwira Timur FA

BACA JUGA:Gagal Masuk ke Semifinal Piala Soeratin, Tim Persibangga U-17 Resmi Dibubarkan

Perwira Timur FA merupakan satu-satunya tim di Grup M, yang tak pernah kalah. Juara grup IM Purwokerto mengalami satu kali kekalahan dari Perwira Timur FA.

"Rencananya babak 32 besar akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Desember 2023, dengan venue yanh sama di Stadion Wijayakusuma Kabupaten Cilacap," lanjutnya.

Menurutnya, sebagai debutan di Piala Suratin U-17 Jawa Tengah, kelolosan Perwira Timur FA ke babak 32 besar adalah sebuah prestasi yang membanggakan. Apalagi, Perwira Timur FA tampil mewakili Kabupaten Purbalingga. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: