Spesifikasi Dan Harga Realme 11 Pro+ 5G, Hp Canggih Dengan Chipset Dimensity 7080

Spesifikasi Dan Harga Realme 11 Pro+ 5G, Hp Canggih Dengan Chipset Dimensity 7080

Spesifikasi dan harga Smartphone Realme Pro+ 5G-Pinterest -

 

 

Sebagai ponsel kelas atas, Realme 11 Pro+ 5G dilengkapi dengan sistem kamera yang mumpuni. Smartphone Realme Pro+ 5G memiliki kamera utama dengan resolusi 200MP, lensa ultrawide, dan sensor kedalaman memastikan pengguna dapat mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Selain itu, kamera selfie dengan resolusi 32MP, yang membuat pengalaman selfie menjadi lebih jernih.

Kapasitas Baterai yang Besar

Agar dapat menangani tugas-tugas berat sepanjang hari, Realme 11 Pro+ 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan sistem manajemen daya yang efisien.

BACA JUGA:Realme 9 Pro, Smartphone Mewah di Harga 3 Jutaan!

BACA JUGA:Realme Narzo 50A, HP untuk Game Murah dengan Spek Tinggi

 

Selain itu, Smartphone ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat sebesar 100w yang menjadi fitur unggulan dari Realme 11 Pro+ 5G, memungkinkan pengguna untuk kembali menggunakan ponsel mereka dengan cepat.

Sistem Operasi dan Antarmuka Pengguna

Smartphone Realme 11 Pro+ 5G menjalankan sistem operasi Realme UI berbasis Android terbaru, memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Antarmuka pengguna yang responsif membuat navigasi di smartphone ini menjadi lebih mudah.

Harga yang Kompetitif

Meskipun menawarkan spesifikasi kelas atas, Realme 11 Pro+ 5G dirancang dengan harga yang kompetitif. Hal ini membuatnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel pintar dengan performa tinggi tanpa harus menguras dompet.

Smartphone Realme 11 Pro+ 5G dijual dengan harga Rp6.999.00, Smartphone ini bisa dibeli langsung di Official Store Realme dan platform belanja online lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: