Tips Mengatasi Kantung Mata dengan Bahan Alami

Tips Mengatasi Kantung Mata dengan Bahan Alami

Tips untuk menghilangkan kantung mata menggunakan bahan alami.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kantung mata normal dialami oleh siapa pun dan memang bukan merupakan masalah kesehatan yang serius. Namun terkadang adanya Kantung mata bisa sangat mengganggu penampilan karena membuat seseorang tampak terlihat lebih tua. 

Kantung mata bisa hilang dengan cara melakukan perawatan di klinik kecantikan, namun tentu saja dengan biaya yang tidak sedikit. Buat kamu yang ingin menghilangkan kantung mata dengan biaya yang murah, kamu bisa mencoba berbagai bahan alami yang bisa mengatasi kantung mata

Namun perlu diingat bahwa dengan cara ini tentu hasilnya tidak instan dan perlu waktu beberapa lama. Berikut dibawah ini adalah beberapa bahan alami yang dapat mengatasi kantung mata.

BACA JUGA:Tips Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari Walaupun Tanpa Parfum

BACA JUGA:Tips Untuk Menambah Berat Badan Dalam Sebulan

1. Irisan mentimun

Mentimun memiliki kandungan air dan vitamin C yang tinggi dimana timun dapat membantu melembabkan kulit. Timun juga mengandung magnesium dan silika yang sangat baik yang bisa membuat mata kita sehat dan terlihat lebih segar. 

Cara menghilangkan kantung mata dengan timur cukup mudah, kamu tinggal memotong timun yang sudah dibersihkan tipis-tipis, lalu tempelkan ke area mata selama kurang lebih selama 30 menit. Ulangi cara ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

2. Kantong teh

Ternyata teh tidak hanya bisa untuk dikonsumsi tapi juga bisa digunakan untuk mengatasi kantung mata. Kafein dalam teh mengandung antioksidan yang kuat dan dapat meningkatkan aliran darah ke kulit, sehingga berpotensi memperlambat proses penuaan. 

Cara menggunakan kompres kantong teh adalah : 

- Siapkan kantong teh yang sudah di seduh selama 3 sampai 5 menit.

- Letakan kantong teh di lemari es selama kurang lebih 20 menit agar dingin.

- Peras cairan ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: