Rekomendasi Micellar Water Bebas Alkohol yang Tentu Aman dan Terbaik

Rekomendasi Micellar Water Bebas Alkohol yang Tentu Aman dan Terbaik

Rekomendasi Micellar Water Bebas Alkohol yang Tentu Aman dan Terbaik-@LOTTE Mart-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Micellar water merupakan langkah penting dalam rutinitas pembersihan wajah karena kemampuannya mengangkat kotoran, minyak, dan sisa makeup dengan cepat dan efektif.

Karena terkadang dengan mencuci muka saja menggunakan sabum cuci muka tidaklah cukup, Hal ini karena karena hanya akan menyebabkan beberapa residu sepertik debu atau sisa mekaup yang tertinggal di wajah bisa jadi tidak terangkat dengan maksimal apabila hanya menggunakan sabun cuci muka.

Memilih produk micellar water tidak boleh asal-asalan. Untuk itu, berikut ini terdapat deretan rekomendasi  micellar water bebas alkohol dan sensitive friendly yang dapat memperburuk kondisi kulit tertentu.

1. Senka All Clear Water White Vibrant White

Senka All Clear Water White Vibrant White adalah produk pembersih wajah bebas alkohol. Micellar water ini memiliki harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 80.000, Selain membersihkan wajah, Micellar water ini juga diperkaya juga dengan Fuji Sakura Essence yang bermanfaat untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah sehingga wajah tampak cerah merona.

BACA JUGA:Cara Perawatan Wajah Jerawat agar Cepat Hilang

BACA JUGA:Manfaat dan Jenis Peeling untuk Perawatan Wajah

Cara menggunakannya cukup mudah yaitu hanya dengan menuangkan cukup produk pada kapas dan langsung usapkan pada wajah yang ingin dibersihkan, Ulangi tahap ini hingga kamu merasa tidak menemukan kotoran dan sisa makeup lagi pada wajah.

2. Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire

Micellar water dari Bioderma dijual dengan harga sekitar Rp 100.000, Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire memiliki tekstur yang ringan dan bebas alkohol, sehingga aman digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit wajah, membantu mengurangi acne aestivalis, Jerawat tersumbat di wajah, dan membuat kulit bersih dan jernih dengan formula Micelle inovatif baru.

Bioderma Sensibio H2O Solution Micellaire dapat digunakan tanpa mencuci muka berulang kali dan juga dapat digunakan sebagai toner setelah mencuci muka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: