Hotel Nature Bromo & Resort, Punya Kamar dengan Pemandangan Alam Indah!

Hotel Nature Bromo & Resort, Punya Kamar dengan Pemandangan Alam Indah!

Hotel Nature Bromo & Resort-Hotel Nature Bromo & Resort-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Gunung Bromo merupakan slah satu tujuan wisata yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun luar kota. Karena itulah informasi mengenai Hotel Nature Bromo & Resort banyak dicari warganet.

Penginapan ini terletak dekat dengan Gunung Bromo yang selalu jadi andalan bagi keluarga untuk bermalam di sana agar dapat menikmati wisata-wisata di lereng Gunung Bromo tak hanya sehari.

Penasaran dengan Hotel Nature Bromo & Resort? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bromo dengan View Terbaik

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel di Bromo yang Hemat dan Nyaman

Lokasi Hotel Nature Bromo & Resort

Lokasi Hotel Nature Bromo & Resort berada di Jl. Raya Bromo Desa Baledono RT.001 RW.002, Tosari, Pasuruan, Tosari, Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia, 67177. Titik tersebut tentu terbilang sangat dekat dengan Gunung Bromo.

Seperti diketahui, Gunung Bromo memiliki banyak sekali wisata yang menarik dari mulai Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, air terjun madakaripura, gunung penanjakan, ranu pani, ranu kumbolo, gunung batok, dan masih banyak lagi.

Tipe Kamar Hotel Nature Bromo & Resort

Pada Hotel Nature Bromo & Resort memiliki tiga tipe kamar yakni deluxe, hobbit, dan cottages. Ketiganya tentu memiliki fasilitas dan harga yang berbeda.

BACA JUGA:Jiwa Jawa Bromo Resort, Penginapan dengan View Gunung Bromo Terbaik

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Bromo Dengan Pemandangan Indah Terbaik dan Kekinian

  • Deluxe

Tipe kamar yang paling murah dari Hotel Nature Bromo & Resort yakni deluxe dengan luas kamar 32 meter persegi. Fasilitasnya tergolong lengkap dari mulai air minum, televisi, desk, blackout drapes, bahkan hingga tersedia balkon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: