Pengemudi Mobil yang Ditemukan Masuk Saluran Irigasi di Kemangkon Akhirnya Ditemukan

Pengemudi Mobil yang Ditemukan Masuk Saluran Irigasi di Kemangkon Akhirnya Ditemukan

Mobil yang ditemukan masuk saluran irigasi tengah dievakuasi.-POLSEK KEMANGKON UNTUK RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Satlantas Polres Purbalingga akhirnya menemukan pengemudi mobil merek Daihatsu Gran Max warna putih dengan nomor polisi B 9142 CT, yang ditemukan di saluran irigasi masuk Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Rabu, 28 November 2023 pagi.

Diketahui, pengemudi mobil tersebut adalah teknisi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) berinisial HAS (37), warga Desa Pernasidi RT 2 RW 6, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga Ipda Arif T mengatakan, pihaknya langsung mencari informasi terkait pengemudi mobil Grand Max tersebut.

"Hasilnya, kami menemukan pengemudi tengah dirawat RST Wijayakusuma atau DKT Purwokerto. Kondisinya, tidak mengalami luka serius. Hanya menjalani rawat jalan," ungkapnya.

BACA JUGA:Mobil Tanpa Pengemudi Ditemukan Masuk Saluran Irigasi di Kemangkon

BACA JUGA:Pengemudi Mobil Terjun ke Sawah di Kemangkon Purbalingga Akhirnya Ditemukan, Penyebab Diduga Karena Mengantuk

Dia menambahkan, pengemudi sopir setelah terjadi kecelakaan kemudian dibawa rekannya ke RST Wijayakusuma. Sedangkan, mobil ditinggalkan begitu saja.

Berdasarkan keterangan pengemudi, kecelakaan terjadi ketika dirinya membawa kendaraan dengan kecepatan sedang dari arah utara ke selatan.

Sesampai di TKP dengan kondisi jalan menikung ke kanan diduga Pengemudi kurang menguasai medan pada saat melakukan pengereman.

Sehingga, Pengemudi  tidak mampu menguasai laju kendaraannya. Akibatnya  kendaraan melaju lurus lalu masuk ke saluran air/parit yang berada di sebelah timur jalan. 

BACA JUGA:Mobil Terjun ke Sawah Ditemukan di Kemangkon, Penumpang dan Pengemudi Tak Ditemukan

Ditambahkan olehnya, kejadian tersebut sudah di tindak lanjuti oleh Polsek Kemangkon dan Unit Laka lantas Polres Purbalingga. Sedangkan, kendaraan sudah dievakuasi menggunakan truk derek dan tidak menimbulkan kepadatan arus lalulintas.

Diberitakan sebelumnya, mobil merek Daihatsu Gran Max warna putih dengan nomor polisi B 9142 CT, yang ditemukan di saluran irigasi masuk Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Rabu, 28 November 2023 pagi. Saat ditemukan, mobil tersebut tanpa pengemudi maupun penumpang.

Penemuan mobil tanpa pengemudi yang diduga terlibat kecekakaan tersebut, kemudian dilaporkan kepada Polsek Kemangkon. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: