Rekomendasi Lip Serum, Kunci Bibir Sehat Alami

Rekomendasi Lip Serum, Kunci Bibir Sehat Alami

Rekomendasi Lip Serum, Kunci Bibir Sehat Alami-@Tokopedia-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Bibir menjadi salah satu bagian wajah yang atraktif dan dapat membuat penampilan kian menarik. Lip serum memiliki kegunaan khususnya untuk melembabkan bibir, kandungan aktif di dalam Lip serum juga dapat membantu mengembalikan warna natural bibir kamu, serta memperbaiki jaringan bibir yang rusak akibat sinar UV. 

Beberapa lip serum ini juga bisa digunakan sebagai pewarna bibir serta efektif melindungi bibir dari sinar UV penyebab jaringan bibir yang rusak dan gelap.

Nah, Memilih lip serum terbaik di pasaran tak boleh sembarangan, Maka dari itu berikut rekomendasi daftar produk lip serum yang terbaik dari lokal maupun luar negeri yang bisa jadi pertimbangan untuk kamu yang ingin mencoba lip serum.

1. SOMETHINC Bee Power Propolis Glow

Beragam nutrisi terkandung dalam produk lip serum ini, Formula mudah menyerap dan tidak lengket membuat lip serum ini nyaman digunakan setiap hari bahkan dibawah lipstik sekalipun. Cara pakainya pun cukup mudah, hanya langsung oleskan saja menggunakan aplikator kapanpun kamu mau, dan aman digunakan sebelum menggunakan lipstik untuk menghidrasi dan menghaluskan bibir. 

BACA JUGA:Rekomendasi Serum untuk Jerawat dari Dalam Negeri yang Membantu Meredakannya

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Manfaat Daun Jambu Biji untuk Perawatan Kulit Wajah!

SOMETHINC Bee Power Propolis Glow sangat bagus memproteksi dan melembutkan bibir dengan Superfood Bee Glow Power Propolis, Manuka Honey, dan Bee Venom. Menutrisi dan melembapkan, serta merawat bibir kering & pecah-pecah karena diperkaya dengan Avocado & Vitamin E yang menjaga Elastisitas, menyamarkan garis bibir, dan sekaligus menghaluskan tekstur bibir menjadi lembap dan kenyal, cocok untuk semua jenis kulit.

2. Doctor Eam Lip Serum Intensive Care

Diformulasikan dengan kandungan utama Vitamin E dan bahan aktif lainnya yang berfungsi untuk mencerahkan dan merawat bibir kering & pecah-pecah. Dengan Smart Color Change yang dapat memberikan warna merah alami pada bibir.

Cara pakainya sangat simple, diawali dengan bersihkan permukaan bibir, lalu aplikasikan Lip Serum secara merata pada permukaan bibir. Untuk hasil lebih maksimal, gunakan serum secara rutin pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

3. Norin Intensive Lip Serum 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: