Rekomendasi HP Samsung Dual SIM yang Bisa Jadi Pilihan

Rekomendasi HP Samsung Dual SIM yang Bisa Jadi Pilihan

Deretan rekomendasi HP merk Samsung yang memiliki fitur dual SIM.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

3. Samsung Galaxy S22+

Samsung Galaxy S22+ tampil dengan rangka yang simetris dan elegan, dengan tubuh ramping yang memikat. Untuk hal fotografi, Samsung Galaxy S22+ dilengkapi dengan 3 jenis kamera belakang yang luar biasa yaitu kamera ultra wide 12 MP, kamera wide–angle 50 MP, dan kamera telephoto 10 MP, serta terdapat juga kamera Selfie 10 MP yang siap mengabadikan momen indah kamu.

Selain itu, Samsung Galaxy S22+ ini juga dapat memberikan pengalaman merekam video yang luar biasa dengan kestabilan yang sempurna karena mereka menggunakan prosesor 4 nm yang canggih. Bahkan Samsung Galaxy S22+ ini dapat bertahan hingga semalaman tanpa perlu mengisi daya atau mencari colokan.

4. Samsung Galaxy S23

Samsung Galaxy S23 memiliki desain dengan warna cantik yang terinspirasi dari alam serta terbuat dari kaca daur ulang dan film PET. Samsung Galaxy S23 ini menggunakan prosesor 4nm yang dikembangkan serta mempunyai kekuatan kamera belakang yang sama dengan Samsung Galaxy S22+, hanya berbeda di bagian kamera depan yaitu 12 MP. 

Kekuatan baterai yang ditawarkan juga dapat bertahan hingga berjam-jam dengan pengisian daya yang cepat. 

5. Samsung Galaxy Z Flip 3 5G

Samsung Galaxy Z Flip 3 5G memiliki desain yang sangat elegan, simpel dan layar lipat hingga bisa muat ke dalam saku. Samsung Galaxy Z Flip 3 menggunakan chipset kelas flagship Snapdragon 888 5G dan memiliki layar berukuran 6.7 inci jika terbuka sempurna dengan tampilan Dynamic AMOLED dan terdapat layar kecil di belakang dengan ukuran 1.9 inci.

Akan tetapi, kekuatan baterai yang dimiliki Galaxy Z Flip 3 5G hanya berkapasitas 3300 mAH, bisa dibilang cukup kecil dibandingkan dengan Samsung series lainnya. 

Itulah dia beberapa rekomendasi HP Samsung dual SIM yang bisa jadi pilihan. Semoga membantu! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: