Spesifikasi Smartphone Realme C33, HP Gaming Realme Seharga Rp 1,5 Juta

Spesifikasi Smartphone Realme C33, HP Gaming Realme Seharga Rp 1,5 Juta

Spesifikasi Hp Gaming Realme C33 Yang memiliki harga murah-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Realme terus mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin di pasar Smartphone, dengan smartphone gaming milik mereka yaitu Realme C33.

Smartphone Realme C33 merupakan sebuah perangkat terjangkau yang diklaim sebagai HP Gaming Realme di segmen harga di bawah Rp 1,5 juta.

Dengan spesifikasi yang menggoda, smartphone ini menargetkan konsumen yang menginginkan pengalaman gaming tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Performa Tangguh HP Gaming Realme C33 dengan Prosesor Khusus

BACA JUGA:Realme Gt Neo 3 Naruto Edition, Berasa Jadi Ninja Sejati

BACA JUGA:Hp Realme 11 Untuk Kebutahan Harian Kalian, Beserta Spesifikasi

Realme C33 dilengkapi dengan prosesor Unisonic Tiger T612 khusus gaming yang mampu menangani Game yang memiliki ukuran berat. Dengan dukungan RAM sebesar 3GB dan 4GB dengan penyimpanan internal sebesar 32GB, 64GB, serta 128GB, menjadikan Smartphone Realme C33 menjadi smartphone gaming terbaik di kelasnya.

Smartphone ini menjamin pengguna mendapatkan performa smartphone yang tangguh untuk menjalankan game-game terbaru dengan ukuran berat tanpa lag atau hambatan yang signifikan.

Layar Luas untuk Pengalaman Gaming Maksimal

Smartphone Realme C33 dilengkapi layar panel IPS LCD berukuran 6,5 inci HD Plus dengan tingkat kecerahan mencapai 400 Nit. Smartphone ini memberikan pengalaman gaming maksimal dengan resolusi yang tajam dan warna yang hidup.

BACA JUGA:HP Realme 10 Pro 5G dengan Desain Minimalis dan Performa Tangguh

BACA JUGA:HP Realme C51, Fitur Fast Charging di Harga 1 Jutaan!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: