Kelewat Kocak, 6 Group K-pop Ini Sampai Dijuluki Group Lawak

Kelewat Kocak, 6 Group K-pop Ini Sampai Dijuluki Group Lawak

Deretan group K-pop yang dijuluki group lawak oleh KPopers karena tingkahnya yang kelewat kocak.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Idola K-Pop dikenal karena bakat dan bakat unik mereka. Video mereka juga menjadi favorit penggemar. 

Mereka selalu menghibur dengan musiknya yang indah. Ini bukan hanya tentang musik, mereka juga dikenal karena selera humornya. 

Dalam kehidupan sehari-hari, mereka dikenal dengan humornya yang membuat tertawa. 

1. SEVENTEEN

Seventeen adalah boy band yang sudah dianggap komedian oleh para KPopers. Kelucuan para member Seventeen sepertinya selalu memberikan kejutan. 

Dalam berbagai kesempatan setiap member tak pernah absen untuk memperlihatkan sisi konyol mereka. Entah itu dalam variety show bahkan saat menghadiri award sekaligus.

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

BACA JUGA:Rekomendasi Amazing Saturday Episode SEVENTEEN yang Gak Pernah Gagal Mengocok Perut

2. BTOB

Tidak ada alasan untuk meragukan boy band yang satu ini, jika kita berbicara tentang boy group yang berkedok komedian, tanpa berpikir dua kali KPopers akan berbicara tentang BTOB. Semua orang di BTOB memiliki kepercayaan diri yang tinggi sambil menikmati dengan cara yang unik.

Sepertinya itu sudah menjadi kebiasaan mereka. Bahkan dalam acara award apa pun, tingkah konyol BTOB menjadi hal yang sangat ditunggu penonton.

3. Super Junior

Super Junior juga dikenal dengab kelucuan para anggotanya. Walaupun sudah beda generasi karena mereka debut di gen1, namun tingkah laku mereka masih bisa membuat para KPopers tertawa ngakak melihat ulah para ajusi ini. 

4. Monsta X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: