Hp Samsung Galaxy A24 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Hp Samsung Galaxy A24 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Hp Samsung Galaxy A24 Beserta Spesifikasi dan Harganya-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Samsung mengeluarkan hp terbarunya untuk Galaxay A Series yaitu Samsung Galaxy A24. hp ini merupakan hp dengan kelas mid range.

Meski hp Samsung Galaxy A24 merupakan kelas mid range. Hp ini memiliki harga yang cukup murah dan masih memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

Hp Samsung Galaxy A24 dijual dengan harga 3 jutaan. Hp ini hadir untuk melengkapi Galaxy A Series dan memiliki daya tariknya tersendiri.

Hp Samsung Galaxy A24 memiliki layar yang sudah AMOLED di kelasnnya. Juga masih banyak hal menarik lainnya yang perlu kalian keatahui.

BACA JUGA:HP Vivo V29e 5G Bisa Jadi Alternatif HP 4 Jutaan

BACA JUGA:Alasan Hp Samsung Diminati Banyak Orang

Berikut adalah spesifikasi dari hp Samsung Galaxy A24. Dengan harganya yang terjangkau memiliki hal yang menarik tersendiri.

1. Desain Samsung Galaxy A24 yang Stylish

Hal pertama yang menarik dari hp Samsung Galaxy A24 adalah desainnya yang stylish. Hp ini memiliki desain yang sederhana sama dengan Galaxy A Series sebelumnya.

Hp Samsung Galaxy A24 hadir tanpa menggunakan modul kamera. Dengan ini akan membuat hp ini terlihat lebih simpel dan bersih.

Hp Samsung Galaxy A24 memiliki tiga kamera yang disimpan di atas bodi langsung. Hp ini jika dilihat sekilas akan mirip dengan hp flagship dari Galaxy S23 Series.

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone iQoo Z7 5G, HP Gaming dengan Chipset Snapdragon 782G

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Snapdragon 888 Terbaik 2023, Super Ngebut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: