Rekomendasi HP Lipat Jadul yang Bisa untuk Koleksi Barang Unik

Rekomendasi HP Lipat Jadul yang Bisa untuk Koleksi Barang Unik

Daftar beberapa rekomendasi HP flip jaman dulu yang bisa untuk dikoleksi.-Fahma Ardiana-

1. Nokia 6800

Nokia 6800 patut kamu pertimbangkan sebagai koleksi kamu karena tampilan ponsel ini sangat unik dan berbeda dengan ponsel lainnya dimana flip ponsel ini terdapat pada keyboard sehingga ketika ponsel dibuka, keyboard berubah menjadi format qwerty. Ponsel yang dirilis pada tahun 2003 ini memiliki resolusi layar 128 x 128 piksel namun tanpa kamera.

2. Samsung Gusto3

Samsung pernah memiliki beberapa ponsel flip, termasuk model Gusto 3. Ponsel ini berukuran lebih kecil karena memiliki layar TFT dengan layar warna yang dalam. 

Selain itu, ponsel ini memiliki browser web dan navigasi GPS yang bagus. Dilengkapi dengan kamera 1,3 megapiksel dan kamera reader, Samsung Gusto 3 bisa menjadi bagian dari koleksi ponsel lama Anda.

3. Motorola Razr V3

Motorola Razr V3 diluncurkan pada tahun 2004 dan sukses pada tahun 2006 dengan terjual 50 juta unit pada saat itu. Motorola Razr V3 dianggap sebagai desain ponsel yang menginspirasi banyak orang. 

Ponsel ini memiliki memori internal sebesar 5,5 MB serta memiliki dua kamera, yakni kamera depan dan belakang. Motorola Razr V3 mungkin menjadi ponsel kolektor yang wajib dimiliki.

Itulah dia beberapa rekomendasi hp lipat jadul yang bisa untuk koleksi barang unik. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: