Charaka Residence, Hotel Instagramable di Dieng!

Charaka Residence, Hotel Instagramable di Dieng!

Charaka Residence-Charaka Residence-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dieng sebagai salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah yang sangat indah tentu banyak didatangi wisatawan luar kota. Karena itulah informasi mengenai Charaka Residence banyak dicari warganet.

Sejauh ini memang belum ada hotel besar nan mewah yang berdiri baik di kawasan Dieng maupun di dekat Dieng. Setidaknya ada Charaka Residence yang menawarkan nuansa elegan meskipun tak begitu besar layaknya hotel bintang lima.

Charaka Residence memiliki desain interior dan eksterior berwarnakan hitam putih berjendela besar sehingga dari dalam bisa melihat pemandangan Dieng.

Penasaran dengan Charaka Residence? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Wajib Anda Kunjungi! Wisata Danau di Kawasan Dieng Wonosobo

BACA JUGA:Pesona Aman Griyo Farmhouse, Penginapan Di Tengah Perkebuna Dengan View Dieng

Lokasi Charaka Residence

Lokasi Charaka Residence berada di Jalan Dieng No.13 Krajan Dieng Kulon, Batur, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, 53456. Titik tersebut tentu terbilang sangat strategis.

Bagaimana tidak, untuk ke Candi Arjuna saja kalian bisa jalan kaki karena hanya berjarak 303 meter. Untuk ke Wana Wisata Petak 9 Dieng hanya berjarak 1,38 km saja.

Berikutnya untuk ke kawasan Dieng Plateu hanya berjarak 1,46 km saja. Secara letaknya, penginapan ini benar-benar berada di pusat wisata Dieng, bukan di  pinggirannya.

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan di Dieng dengan View Apik

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dieng View Bagus Tidak Sampai Rp 1 Juta

Tipe Kamar Charaka Residence

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: