Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang di Purwokerto

Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang di Purwokerto

Rekomendasi Hotel Dengan Kolam Renang di Purwokerto-Dosen Wisata-

Rekomendasi pertama hotel di Purwokerto dengan kolam renang adalah Moetel Purwokerto by Dafam. Hotel ini merupakan economic hotel yang masuk dalam operator Dafam Hotel Management.

Moetel ini memiliki tiga hotel yang beroperasi. Pertama ada di Purwokerto, kedua di Kebumen, dan ketiga di Jember Provinsi Jawa Timur.

Moetel Purwokerto by Dafam memiliki kolam renang untuk para pengunjungnya. Kolam hotel ini sangat nyaman dan cocok untuk liburan kalian.

BACA JUGA:Hotel Bintang 4 di Cilacap, Hotel Azana Asia yang Sering Diminati Wisatawan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Short Time Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan, Cocok untuk Transit!

Moetel Purwokerto by Dafam berada Jalan Dr Soeparno Selatan No 1 Arcawiangun Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Harga untuk menginap di Moetel Purwokerto by Dafam sekitar Rp 269.000 per malamnya. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

2. Hotel Luminor

 Berikutnya ada Hotel Luminor sebagai rekomendasi hotel dengan kolam renang. Hotel ini tidak jauh dari stasiun Purwokerto.

Liburan kalian akan terasa sangat santai dan tenang di Hotel Luminor. Hotel ini memiliki kolam renang yang cukup bagus dan bisa menjadi spot foto.

BACA JUGA:Menginap di Hotel Savoy Homann Klasik dan Tua

BACA JUGA:Meotel Purwokerto, Hotel Dekat Unsoed dan GOR Satria

Hotel Luminor menjunjung tinggi kenyaman para penungjung. Juga sangat menjaga kebersihan hotel untu para pengunjung.

Hotel Luminor berlokasi di Jalan Jend Soedirman No 324 Pereng Sokanegara Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas Jawa Tengah 53116.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: