Tubuh Wangi Seharian? Yuk Simak 8 Tips Memakai Parfum yang Benar

 Tubuh Wangi Seharian? Yuk Simak 8 Tips Memakai Parfum yang Benar

Tips Memakai Parfum yang Benar-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Apakah kamu telah mempraktikkan dengan benar metode penggunaan parfum? Ternyata, penerapan cara yang tepat dalam menggunakan parfum dapat meningkatkan ketahanan aromanya loh.

Aroma yang harum dari tubuh dapat memberikan rasa percaya diri saat menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kamu selalu mengingat untuk menggunakan parfum favorit setiap hari. 

Namun, tidak cukup hanya memilih parfum dari merek terkenal atau berharga tinggi jika tujuanmu adalah agar wangi parfum tetap terasa sepanjang hari. Penting untuk memahami tips memakai parfum dengan benar agar keharuman tersebut dapat bertahan lama.

Ternyata, masih banyak orang yang kurang memahami tips memakai parfum yang benar sehingga cenderung mengaplikasikannya secara sembarangan. Jika ingin keharuman parfum favoritmu tetap terasa sepanjang hari, ikutilah delapan tips berikut ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Pria yang Tahan Lama Serta Menambah Kesan Maskulin

BACA JUGA:Fakta Menarik Parfum untuk Kalian Pecinta Parfum

1. Menggunakan Pelembap Sebelum Mengaplikasikan Parfum

Tips memakai parfum yang pertama yaitu menggunakan pelembap terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan parfum. 

Ternyata, kelembapan pada kulit dapat meningkatkan keintensitasan aroma parfum. Oleh karena itu, disarankan untuk meratakan penggunaan pelembap (body lotion) pada permukaan kulit sebelum menyemprotkan parfum. 

Pilihan yang baik adalah menggunakan body lotion tanpa wangi (seperti petroleum jelly) agar aroma pelembap tidak bercampur dengan parfum yang akan digunakan.

2. Menggunakan Deodoran Sebelum Mengaplikasikan Parfum

Tips memakai parfum yang benar akan menjadi kurang efektif jika ketiak mengalami kelembapan akibat keringat, yang bisa menimbulkan aroma yang kurang sedap. Oleh sebab itu, untuk menghindari kelembapan berlebih dan bau badan yang tidak diinginkan, disarankan menggunakan deodoran sebelum menyemprotkan parfum.

BACA JUGA:Inilah Perbedaan Body Mist dan Parfum yang Bisa Kamu Perhatikan Sebelum Membeli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: