Daftar Bakmi Jawa Paling Enak di Purwokerto yang Wajib Anda Coba

Daftar Bakmi Jawa Paling Enak di Purwokerto yang Wajib Anda Coba

Daftar Bakmi Jawa Paling Enak di Purwokerto yang Wajib Anda Coba!-Masak apa hari ini?-

BACA JUGA:Mie Balap, Kuliner Khas Medan yang Terkenal dengan Cita Rasanya

4. Bakmi Jowo Itong

Warung Bakmi Jowo Itong menawarkan ragam menu, seperti bakmi godog, bakmi nyemek, dan bakmi goreng dengan harga terjangkau, yakni 12 ribu per porsi. Selain itu, tersedia juga nasi goreng, nasi goreng banyumasan, nasi goreng pete, bihun godog/nyemek/goreng, capcai godog/nyemek/goreng, gongso balungan, gongso ati ampela.

Dan berbagai hidangan lainnya juga tersedia dengan harga berkisar antara 12 ribu hingga 15 ribu per porsi. Lokasinya terletak di Jl. Bobosan No. 17, Bobosan, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

5. Bakmi Jawa Mas Pyi

Bakmi Jawa Mas Pyi adalah salah satu warung yang mempersembahkan cita rasa autentik Bakmi Jawa di Purwokerto. Menjadi destinasi favorit bagi para pencinta kuliner, warung ini menawarkan beragam menu yang memanjakan lidah dengan harga yang terjangkau.

Warung ini menawarkan berbagai varian bakmi dan mi lainnya, seperti mie goreng, mie godog, mie nyemek, nasi goreng, bakmi magelangan, bihun godog, dan bihun goreng dengan harga 20 ribu per porsi. 

BACA JUGA:Mie Kopyok Pak Dhuwur Semarang, Kuliner Legendaris yang Masih Eksis!

BACA JUGA:Rekomendasi Mie Ayam Enak di Purwokerto yang Wajib Kamu Coba

Terletak di Jl. Riyanto, Karangmiri, Sumampir, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, warung ini menjadi pusat kuliner bagi mereka yang mencari kelezatan Bakmi Jawa di tengah kota Purwokerto.

Bakmi Jawa Mas Pyi terkenal dengan kualitas rasa yang konsisten dan pelayanan yang ramah. Dibuka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 01.00 WIB, warung ini memberikan kesempatan bagi pengunjungnya untuk menikmati hidangan lezat dalam suasana yang nyaman dan hangat.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan Bakmi Jawa yang menggoda di Purwokerto. Nikmati variasi menu yang lezat dan harga yang terjangkau dalam suasana yang menyenangkan di tengah kota Purwokerto. (WAN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: