Realme Gt Neo 3 Naruto Edition, Berasa Jadi Ninja Sejati

Realme Gt Neo 3 Naruto Edition, Berasa Jadi Ninja Sejati

Realme Gt Neo 3 Naruto Edition, Berasa Jadi Ninja Sejati-mashable india-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Buat para penggemar Naruto dan pecinta teknologi, sekarang ada kejutan yang mungkin bakal bikin kalian meleleh, yaitu Realme GT Neo 3 Naruto Edition.

Kamu tidak salah denger. Mereka menyamungkan antara dunia ninja dari Naruto dengan teknologi canggih dari Realme.

Desain Realme GT Neo Naruto Edition

Pertama-tama, kita bahas soal desainnya. Realme GT Neo 3 Naruto Edition ini bisa dibilang penuh dengan nuansa Naruto. Bodi belakangnya didekorasi dengan logo karakter ikonik, Naruto.

BACA JUGA:Hp Realme 11 Untuk Kebutahan Harian Kalian, Beserta Spesifikasi

BACA JUGA:HP Realme 10 Pro 5G dengan Desain Minimalis dan Performa Tangguh

Warna oranye menyala yang menghiasi bodi belakangnya langsung mengingatkan kita pada jubah oranye khas Naruto. Gimana gak kece? Ngebayangin HP kamu tiba-tiba jadi penerus hokage, kan?

Sementara itu, di bagian kamera belakang, kita bisa lihat desain yang terinspirasi dari mata Sharingan. Mata tiga tomoe yang khas diintegrasikan dengan baik di sekitar modul kamera, menambah kesan misterius dan seru. Pokoknya, desainnya bakal bikin penggemar Naruto berasa kayak punya potongan dunia ninja di genggaman!

Layar Realme GT Neo 3 Naruto Edition juga enggak main-main, bro. Layar AMOLED 6.7 inci dengan refresh rate 120Hz bikin tampilan jadi super mulus dan nyaman buat main game atau nonton anime kesayangan. Buat yang suka ngejar-ngejar high rank di game, refresh rate tinggi ini bakal bener-bener ngebantu, deh!

Kamera Realme GT Neo 3 Naruto Edition juga nggak ketinggalan. Kamera utamanya 108 MP, lho! Jadi, bisa dipastikan foto-foto kamu bakal jadi tajem banget. Selain itu, ada juga kamera ultra-wide 16 MP buat foto landscape yang luas dan kamera makro 2 MP buat nangkep detail yang kecil-kecil.

BACA JUGA:HP Realme C51, Fitur Fast Charging di Harga 1 Jutaan!

BACA JUGA:Harga Cabai di Pasar Majenang Kian Pedas, Rp 100 Ribu Per Kg

Dibalik desain dan kamera yang nge-hits, tentu saja kita butuh dapur pacu yang oke. Realme GT Neo 3 Naruto Edition ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 1200 yang cukup powerful buat ngejalanin berbagai aplikasi dan game-game berat.

Jadi, buat kamu yang suka main game Naruto Mobile atau game-game seru lainnya, performa HP ini bisa diandalkan.

Ngomongin soal baterai, gak usah khawatir. Realme GT Neo 3 Naruto Edition ini punya baterai 5000 mAh. Jadi, gak akan ada alasan buat enggak bisa terus-terusan main game atau nonton anime sepanjang hari. Selain itu, fitur fast charging 50W-nya bakal bantu kamu biar gak perlu lama-lama nunggu HP terisi penuh.

Buat yang suka menyimpan banyak file atau aplikasi, gak perlu cemas. Realme GT Neo 3 Naruto Edition ini punya varian RAM dan storage yang cukup lega. Ada yang 8 GB RAM dengan 128 GB storage, atau yang lebih gede lagi, 12 GB RAM dengan 256 GB storage. Jadi, buat nyimpen koleksi anime, foto-foto, atau game, gak bakal kekurangan ruang, bro!

Intinya, Realme GT Neo 3 Naruto Edition ini bukan cuma sekadar HP, tapi bisa dibilang sebagai barang koleksi untuk para penggemar Naruto sejati. Desain yang menggoda, performa yang nggak main-main, dan berbagai fitur keren lainnya bikin HP ini layak jadi incaran.

Buat yang bener-bener ngefans sama Naruto, HP ini bisa jadi barang impian yang akhirnya kesampaian. Jadi, gimana, Dijamin kamu bakal tertarik dengan hp satu ini , punya hp ini berasa  jadi ninja sejati dengan HP keren ini. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: