Rekomendasi Bimbel Online Terbaik dan Terfavorit di Indonesia

Rekomendasi Bimbel Online Terbaik dan Terfavorit di Indonesia

Rekomendasi Bimbel Online Terbaik dan Terfavorit di Indonesia-@Advertorial - Kompas.id-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Mengikuti bimbel online menjadi pilihan dan solusi banyak siswa, Ada banyak jenis aplikasi bimbel online terbaik yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan pengetahuan tambahan dan membantu meningkatkan prestasi belajar

Waktu dan tempat pelaksanaannya pun sangat fleksibel. Di Indonesia terdapat beberapa aplikasi bimbel online terbaik yang menawarkan berbagai macam fasilitas untuk membantu para siswa dalam belajar seperti berikut ini.

1. Ruangguru

Rekomendasi bimbel Online terbaik dan terfavorite di Indonesia pertama adalah Ruangguru, Ruangguru juga menyediakan bimbingan belajar untuk tingkat pendidikan dari PAUD atau TK, SD, SMP, hingga SMA.

Saat ini Ruangguru sudah menawarkan 100 bidang pelajaran, termasuk 15 juta pengguna dan 300 ribu guru.  Aplikasi bimbel online ini memiliki banyak fitur dan merupakan layanan pembelajaran yang lengkap dengan video, modul pelatihan dan ulasan.

BACA JUGA:Tips Belajar Bahasa Inggris yang Menyenangkan Tanpa Stress

BACA JUGA:Tips Jitu Agar Anak Rajin Belajar, Simpel dan Efektif!

2. Zenius

Bimbel terbaik selanjutnya yaitu Zenius yang siap temani kamu belajar dan mendalami materi pelajaran sekolah secara live & interaktif, lengkap dengan fitur-fitur yang menarik dalam proses belajar.

Terapat Video dan latihan soal, kemudian analisis dan rekapitulasi yang ditawarkan oleh sebuah website atau aplikasi. Sangat praktis, dengan mengikuti bimbel online ini memungkinkan kamu untuk belajar kapan saja dan di mana saja hanya dengan smartphone.

3. Pahamify

Pahamify merupakan salah satu bimbel online terbaik di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Rekor MURI TryOut UTBK dengan Peserta Terbanyak yaitu Pahamify mendapatkan penghargaan Rekor MURI TryOut UTBK dengan Peserta terbanyak yaitu satu juta pelajar Indonesia telah mengunduh aplikasi Pahamify dan terdapat 20.000 konten pembelajaran terbaru

4. Quipper

Quipper juga merupakan bimbel online terbaik yang bisa dilakukan melalui aplikasi di smartphone. Quipper akan membantu kamu untuk memahami semua materi pelajaran yang juga diajarkan saat sekolah.

BACA JUGA:Pengimbasan Praktik Baik Pembelajaran Inovatif Berbasis TIK Dilaksanakan di Kabupaten Cilacap

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Semangat Belajar Mahasiswa, Agar Cepat Lulus!

Di bimbel online ini biasanya kamu akan sering mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan oleh pengguna Quiper sebagai pembelajaran untuk menjawab soal-soal latihan.

5. Kelas Pintar

Terdapat pula Kelas Pintar yang merupakan website bimbel online gratis milik PT yang bisa didaftar dari mulai dari siswa SD, SMP, hingga SMA.

Bimbel Online terbaik ini menyediakan pembelajaran untuk kelas 1 sampai 12, Selain memberikan banyak manfaat smart lesson memberikan akses ke banyak fitur dan fasilitas pembelajaran interaktif yang menarik setiap harinya.

Ada tiga cara untuk mengajar seperti Learn, Practice, dan test. Bahkan aplikasi bimbel online terbaik ini setidaknya telah memiliki 50 ribu lebih pengguna yang berinteraksi.

BACA JUGA: 7 Tips Belajar Efektif untuk Meningkatkan Produktivitas Pendidikan Anda

BACA JUGA:Sejumlah Cara Efektif Mengatasi Anak Jika Malas Belajar

6. Brainly

Dalam bimbel online ini gratis, kamu bisa mengajukan pertanyaan yang dikelompokkan dalam beberapa bidang studi pembelajaran dan akan dijawab oleh user dari Brainly langsung secara interaktif. 

Nah itulah daftar bimbel online terbaik dan menjadi favorit di Indonesia, Selain fleksibel akan waktu dan tempat, mengikuti bimbel online akan mengasah kemandirian kamu dalam belajar dan bisa menjadi sarana untuk menyempurnakan materi pembelajaran yang dipelajari di sekolah.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: