Infinix Zero 30 5G, Handphone Spek Tinggi Harga Murah!

Infinix Zero 30 5G, Handphone Spek Tinggi Harga Murah!

Infinix Zero 30 5G-Mobilenet.cz-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini berbagai merek andorid sedang berlomba menyajikan handphone dengan spesifikasi tinggi. Tak terkecuali Infinix Zero 30 5G yang belum lama ini rilis.

Infinix sejauh ini berhasil mengedarkan handphone dengan spek tinggi namun relatif lebih murah dibanding handphone di kelasnya.

Infinix selalu hadir dengan kelebihan untuk bermain game dan juga kamera utama dan depannya. Bahkan, akan segera hadir film yang mana menggunakan kamera depan dari handphone infinix.

Lantas, bagaimana spesifikasi Infinix Zero 30 5G? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo V27 5G November 2023

BACA JUGA:Hp Tecno POVA 4 Masih Bagus di Tahun 2023, Beserta Spesifikasi dan Harganya

Infinix Zero 30 5G

Spesifikasi Infinix Zero 30 5G akan diulas mulai dari dapur pacunya yang menggunakan chipset Dimensity 8020. tentu kualitas tersebut sudah berada di jajaran chipset menengah ke atas yang mana siap menjalankan game-game berat.

Terlebih, Kinerjanya akan didukung RAM 12GB dan memori internal 256GB. Sehingga tak perlu khawatir lagi jika hendak menginstal game besar seperti FIFA, PES, PUBG Mobile, hingga Mobile Legends.

Infinix Zero 30 5G sudah menggunakan panel layar Curved AMOLED yang mampu menampilkan refresh rate hingga 144Hz dan resolusi FHD+. Refresh rate tersebut tentu amat  tinggi dan akan menghilangkan lag-lag saat menjalankan aplikasi terutama game.

Beralih ke sektor kamera, Infinix Zero 30 5G mengandalkan kamera utama dengan resolusi hingga 108MP dan kamera depan dengan resolusi 50 MP. 

BACA JUGA:6 Cara Mudah Menyembunyikan Nomor HP di Aplikasi Getcontact

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15, Handphone Murah Namun Spek Tinggi Dari Samsung!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: