Keunggulan HP Infinix yang Perlu Kamu Ketahui

Keunggulan HP Infinix yang Perlu Kamu Ketahui

Beberapa kelebihan dari merk hp Infinix yang harus kamu tau.-Fahma Ardiana-

Melihat Infinix Note 7, 8, 9 dan 10, Anda akan melihat ukuran layarnya mencapai 6,95 inci dengan panel IPS LCD. Hal ini kemudian menjadikan Infinix sebagai brand khusus yang menawarkan produk phablet yang merupakan gabungan dari istilah smartphone dan tablet karena memiliki layar yang besar.

3. Salah satu merek yang menawarkan kualitas keseluruhan terbaik dalam segala aspek

Beberapa ponsel mereka ditujukan untuk kelas menengah dan entry-level, sering kali menawarkan spesifikasi dan fitur hebat. Spesifikasi ponsel ini memenuhi semua aspek kebutuhan pengguna dan menariknya lagi, Infinix mampu memenuhi kebutuhan pasar. 

BACA JUGA:Kelebihan Galaxy A05, HP Kualitas Unggulan Dengan Harga Satu Jutaan

BACA JUGA:Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

4. Dapatkan layanan penjualan terbaik dari service center Carlcare

Layanan ini tersedia di lebih dari 120 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Jawa, Kalimantan, dan Sumatera. Pemilik Infinix tidak perlu melakukan upaya lebih lanjut untuk menghubungi layanan ini, cukup membuka situs resmi carlcare.com atau membuka aplikasi CarlCare di smartphone Infinix.

Untuk menikmati layanan premium, tersedia pula Carlcare Flagship Service Center yang berlokasi di ITC Kuningan Jakarta. Di sini, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pemrosesan yang cepat (hanya 1 jam) untuk perbaikan sederhana, dan maksimal hingga 72 jam untuk perbaikan rumit. 

5. Berbagai fitur kamera

Ponsel Infinix umumnya memiliki resolusi kamera yang lebih tinggi, terutama untuk model tahun 2023. Salah satu yang terbaru yang diluncurkan adalah Infinix Hot 30 dengan kamera 50 MP yang dibanderol Rp 1 jutaan. 

Meski dibanderol murah, namun disokong kamera Quad LED Flash di bagian belakang. Selain itu, ponsel Infinix mendukung fitur perekaman video yang lebih baik dibandingkan kebanyakan ponsel lainnya. 

Tak hanya mendukung 1080p, Infinix Hot 30 juga mampu merekam pada resolusi 2K (1440p) pada 30 FPS. Resolusi perekaman video ini dapat membuat video yang dihasilkan menjadi lebih tajam dan siap untuk diedit. 

Itulah dia beberapa keunggulan hp Infinix yang perlu kamu ketahui. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: