Sportainment: Definisi, Manfaat, Serta Tantangannya!

Sportainment: Definisi, Manfaat, Serta Tantangannya!

Sportainment-RANS Sportainment-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dunia olahraga di Indonesia saat ini sedang diwarnai Sportainment yang menarik banyak warganet untuk menontonnya.

Terbaru, acara dari RANS Sportainment yang menyajikan pertandingan tinju antara Jefri Nichol dengan El Rumi berlangsung sangat meriah. 

lantas, apa sebenarnya definisi dari Sportainment beserta dengan manfaat dan tantangannya? berikut informasinya  telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Sejarah Ajang Olahraga Balapan Drift, Balapan Mengelok yang Memacu Adrenalin

BACA JUGA:5 Raja Three Points di NBA, Tertinggi Cetak Tiga Ribu Lebih!

Definisi Sportainment

Sportainment, merupakan istilah yang menggabungkan kata "sport" dan "entertainment", mencerminkan perubahan dalam dunia olahraga modern.

Tidak lagi hanya tentang hasil pertandingan atau prestasi atlet, sportainment membawa pengalaman hiburan yang lebih luas kepada penonton dan penggemar.

Sportainment merangkum berbagai elemen yang menggabungkan aspek olahraga dan hiburan.

Hal ini bukan hanya mencakup pertandingan itu sendiri, tetapi juga unsur-unsur lain seperti acara panggung, pertunjukan musik, tari, dan berbagai atraksi hiburan lainnya yang dapat menambah keseruannya.

BACA JUGA:Ajang Balap Rally, Kompetisi Seru di Dunia Otomotif

BACA JUGA:7 Julukan Unik Tim Esport Indonesia, Didominasi Hewan!

Dulu, kebanyakan orang datang ke stadion hanya untuk menyaksikan pertandingan olahraga. Namun, dengan berkembangnya sportainment, pengalaman penonton menjadi lebih menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: