Rekomendasi Foundation yang Disarankan untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Rekomendasi Foundation yang Disarankan untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Menggunakan foundation tetap bisa digunakan pada saat kulit sedang berminyak dan juga berjerawat-Indah Citra-

Untuk varian matte + poreles nya ini pun sudah menjadi favorit  banyak orang dengan ketahannnya yang cukup lama sehingga tidak perlu risau akan make up yang luntur dan harus bolak balik retouch.

Selain itu juga jangan merisaukan untuk persoalan shade, karena pada foundation ini memiliki banyak shade yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu.

2. Estee Lauder Double Wear Stay In Place Make Up

BACA JUGA:Tips Untuk Anda Ingin Perawatan Kulit Berminyak dan Berjerawat

BACA JUGA:5 Tips Cara Merawat Kulit Wajah yang Berjerawat

Rekomendasi foundation yang kedua ini adalah Estee Lauder Double Wear Stay In Place Make Up yang memang sebenarnya memiliki harga yang terbilang mahal, yaitu sekitar Rp 600.000.

Namun, untuk kualitasnya sendiri tidak perlu di ragukan dan pantas untuk diacungi jempol. Teksturnya sendiri bisa mencoverage kulit wajah dengan sangat baik.

Selain itu foundation ini juga memiliki ketahanan yang lama termasuk pada saat kondisi kulit wajah sudah sangat berminyak.

Sama seperti peroduk di urutan sebelumnya, yaitu Maybelline. Pada foundation Estee Lauder ini juga memiliki berbagai macam shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulit kamu.

3. Clinique Acne Solutions Liquid Make Up

Rekomendasi foundation yang selanjutnya ini adalah Clinique Acne Solutions Liquid Make Up yang sudah menjadi banyak favorit para kaum hawa karena coverage nya.

Untuk foundation ini pun bisa memberikan finishing flawless pada kulit kamu padahal kondisi kulit juga sedang dalam keadaan berjerawat.

Selain itu juga, pada foundation ini memiliki kandungan seperti salicylic acid yang dapat merawat jerawat agar tidak semakin menjadi parah dengan posisi memang sering menggunakan makeup pada setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: