Itel A70, HP Mirip Iphone 15 Pro Max Harga Satu Jutaan

Itel A70, HP Mirip Iphone 15 Pro Max Harga Satu Jutaan

Itel A70, HP Mirip Iphone 15 Pro Max Harga Satu Jutaan-Instagram @gadgetyou_store-

BACA JUGA:Itel S23 256 GB: Smartphone Super Stylish dengan Performa Hebat

Salah satu keunggulan lainnya dari layar Itel A70 adalah adanya fitur Dynamic Bar. Fitur ini memberikan sentuhan inovatif pada pengalaman pengguna dengan menyesuaikan diri secara dinamis dengan kebutuhan dan situasi tertentu.

Perlu dicatat bahwa fitur Dynamic Bar sebelumnya juga telah diperkenalkan pada model sebelumnya, yaitu Itel S23 Plus, yang masuk ke pasar Indonesia pada bulan Oktober lalu. Kehadiran kembali fitur ini menunjukkan komitmen Itel dalam menghadirkan inovasi yang berkelanjutan dalam seri ponsel mereka.

2. Kamera Boba dan Fitur Dynamic Bar

Itel A70 memiliki penampilan yang secara sekilas menyerupai iPhone, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Hal ini dikarenakan di bagian belakang ponsel murah ini terdapat susunan tiga kamera yang disusun secara zig-zag, yang disebut sebagai 'Boba'. Penataan kamera ini secara visual membuatnya terlihat mirip dengan produk HP buatan Apple.

Untuk detailnya, kamera utama Itel A70 memiliki resolusi 13 MP, lensa 0,3 MP, dan dilengkapi dengan LED Flash yang ditempatkan di salah satu bulatan 'Boba'. Formasi kamera belakang ini diklaim memiliki kemampuan merekam video hingga resolusi Full HD 1080 P dengan kecepatan 30 FPS.

BACA JUGA: Keunggulan Kamera Huawei P60 Pro, Revolusi Fotografi di Genggaman Anda

BACA JUGA:HP dengan Kamera Terbaik 2023 yang Cocok untuk Bikin Konten

Di sisi depan, terdapat satu lensa lagi yang berfungsi sebagai kamera selfie dengan resolusi 8 MP. Kamera selfie pada ponsel entry level ini ditempatkan dalam poni layar bergaya tetesan air atau water drop.

Meskipun poni tersebut umumnya diasosiasikan dengan perangkat entry level, Itel A70 memberikan sentuhan berbeda. Poni water drop pada layarnya dilengkapi dengan fitur Dynamic Bar, yang memiliki kesamaan dengan Dynamic Island pada iPhone. Fungsinya adalah untuk menampilkan beberapa informasi seperti status baterai dan pengisian daya.

3. Dapur Pacu

Berfokus pada aspek kinerja, itel A70 juga mengusung performa dari chipset UNISOC T603. Chipset ini dibuat dengan proses fabrikasi 12 nm dan memiliki konfigurasi CPU Octa Core. Prosesor dalam chipset ini mampu beroperasi dengan kecepatan hingga 1.8 GHz, menggunakan inti performa Cortex-A75.

Untuk aspek pengolahan grafis, chipset ini dilengkapi dengan GPU Mali-G57 MP1. Secara keseluruhan, kinerja dapur pacu itel A70 dianggap memadai untuk kelas harganya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Rp 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik Oktober 2023

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Tecno Murah Hanya 1 Jutaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: