Manfaat Minum Teh di Pagi Hari

Manfaat Minum Teh di Pagi Hari

Manfaat Meminum Teh di Pagi Hari.-antaranews-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Minuman teh sudah tidak asing bagi kamu mendengarnya. Memang Minuman teh sudah menjadi Minuman paling favorit di masyarakat, untuk mengawali pagi hari dan melakukan aktivitas.

Selain populer dikonsumsi, ada beberapa manfaat yang mungkin belum kamu ketahui dari minuman teh ini. Terutama dengan manfaat minum teh di pagi hari.

Manfaat Minum Teh

Ada beberapa manfaat minum teh yang ahrus kamu ketahui, karena minuman ini tersebar di seluruh penjuru negeri. Berikut manfaat minum teh:

BACA JUGA:Manfaat Gula Bagi Tubuh yang Jarang Diketahui Orang

BACA JUGA:Jangan Buang, Manfaat Silica Gel yang Jarang Diketahui Banyak Orang

 

Menjaga Kinerja Jantung

Perlu diketahui minuman teh mengandung senyawa alami flavonoid. Kandungan ini dibutktikan oleh berbagai peneletian, bahwa senyawa flavonoid ini bisa mencegah dan mengurangi terjadinya penumpukan kolestrol, lemak, dan zat berbahaya lainnya di pembuluh darah yang bisa menyebabkan risiko penyakit jantung.

Mengurangi Kadar Kolestrol

Dari penelitian dari beberapa studi, menemukan bahwa kandungan flavonoid di dalam teh ini bisa membantu menurunkan kadar kolestrol dalam tubuh dari gaya hidup kita yang tidak sehat yang selalu mengonsumsi makanan tinggi lemak, kalori, gula, makan-makanan cepat saji. Juga bisa mencegah penyakit kardiovaskular, sepert penyakit jantung koroner dan stroke.

BACA JUGA:7 Manfaat Tidur dengan Lampu Mati yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:6 Fungsi dan Manfaat Benchmark Handphone

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: