Cara Meluruskan Agar Rambut Lurus Alami Mudah

Cara Meluruskan Agar Rambut Lurus Alami Mudah

Cara Meluruskan Agar Rambut Lurus Alami Mudah-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Setiap orang memiliki jenis rambutnya sendiri. Ada rambut yang bergelombang, keriting, dan lainnya.

Meskipun setiap memiliki jenis rambutnya sendiri. Tetapi banyak orang yang ingin rambutnya lurus dan tergerai.

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambur yang lurus. Contohnya seperti mencatok rambutnya, smoothing rambutnya, dan rebonding ke salon.

Smoothing dan rebonding terhadap rambut pasti menggunakan bahan kimia untuk membantu meluruskan. Ada formula kimia khusus yang membuat rambut menjadi lurus.

BACA JUGA: Makin Keren dan Kece dengan Gaya Rambut Two Block

BACA JUGA:Berbagai Penyebab Rambut Bercabang dan Cara Mengatasinya

Meluruskan rambut dengan teknik rebonding atau smoothing. Sering kali menggunakan bahan kimia yang cukup kuat untuk rambut kita.

Bahan kimia itu yang akan menembus lapisan pada rambut. Menyebabkan ikatan rambut diatur ulang agar rambut menjadi lurus dan halus.

Meskipun menggunakan bahan kimia dapat membuat rambut menjadi lurus dan halus. Tetapi menggunakan bahan kimia memiliki dampak buruk tersendiri bagi rambut.

Ada cara yang bisa kalian gunakan untuk mendapat rambut yang lurus dan halus. Memang cara ini tidak akan seefektif dengan Teknik rebonding dan smoothing.

BACA JUGA:Gaya Potongan Rambut Dreadlock yang mengekspresikan kebebasan

BACA JUGA:Gaya Rambut Wolf Cut, Sebagai Ungakapan Keberanian dan Ekspresi Pribadi

Tetapi bahan yang digunakan lebih alami dan tidak mengandung bahan kimia. Berikut adalah cara meluruskan rambut secara alami dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: