Rekomendasi Hotel di Selo Boyolali dengan View Menarik

Rekomendasi Hotel di Selo Boyolali dengan View Menarik

Rekomendasi Hotel di Selo Boyolali dengan View Menarik-@Jajan Dolan-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Boyolali adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal dengan keindahan alam dan wisatanya, Boyolali memang cocok untuk staycation, terutama di Kawasan Selo di kaki Gunung Merapi dan Merbabu.

Seperti berikut adalah rekomensi penginapan atau hotel di Selo Boyolali dengan view yang indah, menarik, dan tidak membosankan.

1. Twin Volcanoes Homestay

Lokasi Twin Volcanoes Homestay berada di Jalan Ki kebokanigor pentongan samiran selo boyolali jawa tengah, Selo, Boyolali. Hotel di Selo Boyolali ini memiliki harga sewa kamar mulai Rp 350 ribu per malam.

Unikya hotel ini memiliki teras rooftop dengan pemandangan menawan dan juga memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan kamu.

BACA JUGA:Hotel Besar di Korea yang Dipakai untuk Syuting Drakor

BACA JUGA: Super OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana, Penginapan Terjangkau Dekat Stadion Manahan Solo

Kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh akan kamu dapatkan apabila menginap di salah satu hotel di Selo Boyolali ini.

Twin Volcanoes Homestay memiliki segala fasilitas penunjang bisnis dan kolega, Nikmati segala fasilitas hiburan selama kamu menginap di hotel ini.

2. Homestay Sanjaya

Salah satu Hotel di Selo Boyolali ini berada di ketinggian membuat udara sejuk degan view alam yang menawan, Lokasi lebih tepatnya ada di Jalan Ki Hajar Saloka No. 102, Samiran , Selo, Selo, Boyolali, Jawa Tengah.

Homestay Selo Sanjaya merupakan akomodasi rekomendasi untuk kamu, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: