6 Rekomendasi Style Vintage Pria Terbaik di Tahun 2023

6 Rekomendasi Style Vintage Pria Terbaik di Tahun 2023

Rekomendasi style vintage terbaik untuk pria di tahun 2023-Pinterest -

Kemeja bergaris adalah opsi yang menarik untuk menambahkan rekomendasi gaya pada penampilan kamu. Pilihlah garis-garis yang memberikan nuansa vintage, seperti garis horizontal tipis atau garis vertikal. Potongan yang longgar pada kemeja oversize menciptakan tampilan yang santai namun tetap modis. 

Kamu juga bisa memadukannya dengan celana jeans atau celana pendek untuk gaya kasual, atau bahkan dengan celana panjang untuk kesan yang lebih formal namun tetap nyaman. Eksperimen dengan kombinasi warna yang kontras atau pilih garis-garis yang lebih bold untuk penampilan yang standout.

BACA JUGA:Gaya Desain Rumah yang Bisa Mencerminkan Kepribadian Pemiliknya

BACA JUGA:Begini Tips Gaya Hidup Sehat di Dalam Keluarga!

5. Sepatu Brogue Atau Oxford

Sepatu brogue atau Oxford adalah pilihan yang sangat elegan dan klasik untuk gaya vintage pria. Kedua jenis sepatu ini menonjolkan detail brogue, seperti lubang-lubang hiasan, memberikan sentuhan yang berkelas pada penampilan kamu. 

Pilih warna seperti coklat tua atau hitam untuk mempertahankan kesan klasik yang timeless. Sepatu ini cocok dipadukan dengan pakaian formal seperti setelan jas atau bisa juga dipakai dengan gaya yang lebih kasual, seperti kombinasi jeans dan kemeja, untuk memberikan sentuhan formal pada tampilan santai kamu.

6. Topi Fedora Atau NewsBoy

Topi fedora atau newsboy adalah aksesori klasik yang dapat menambahkan sentuhan vintage pada gaya kamu. Fedora dengan bentuk bulat dan tepi lebar memberikan nuansa retro yang elegan, sementara newsboy dengan bentuk yang lebih cekung dan panel-panel yang melengkung memberikan kesan yang lebih kasual dan bersemangat. 

Pilih warna yang sesuai dengan palet warna pakaian kamu dan pastikan topi tersebut cocok dengan bentuk wajah kamu. Dengan menambahkan topi fedora atau newsboy, kamu memberikan aksen yang berbeda pada penampilanmu, menjadikannya lebih lengkap dan berkelas

Gaya vintage pria terus berkembang sepanjang waktu dan menawarkan berbagai pilihan untuk tampil klasik namun tetap trendy. Dengan menggabungkan jaket kulit, kemeja flanel, celana oversize,sepatu klasik, dan topi yang tepat, kamu bisa menciptakan penampilan vintage yang memikat untuk tahun 2023. Jangan lupa untuk bermain dengan warna dan detail untuk menyesuaikan gaya retro dengan kepribadian kamu sendiri. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: