Rekomendasi Hotel Murah di Malang dan Wisata Sekitarnya

Rekomendasi Hotel Murah di Malang dan Wisata Sekitarnya

Rekomendasi Hotel Murah di Malang dan Wisata Sekitarnya-The Singhasari Resort Batu-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDMalang merupakan kota yang berada di Provinsi Jawa Timur. Malang juga termasuk kota kedua terbesar di Jawa Timur setelah Surabaya.

Malang memiliki banyak sekali wisata. Oleh karean inilah Malang sering dikunjungi banyak orang ketika akhir pekan atau saat liburan.

Malang juga menjadi kota wisata paling populer di Jawa Timur. Apalagi daerah Batu yang banyak sekali wisata yang bisa kalian pilih.

Karena memiliki banyak sekali destinasi wisata dan hiburan. Malang juga memiliki banyak sekali hotel yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan liburan wisatawan.

BACA JUGA:Rasakan Lezatnya Kuliner Khas Malang!

BACA JUGA:Deretan Wisata Keren Malang, Yang Wajib Dikunjungi!

Banyak juga hotel di Malang yang memiliki harga yang murah. Bahkan ada hotel yang harga sewanya hanya Rp 100.000 per malamnya.

Berikut adalah rekomendasi hotel di Malang untuk menemani liburan kalian. Banyak juga harga sewa hotel yang murah dan terjangkau.

1. Hotel Woodlot Hostel

Rekomendasi hotel murah pertama ada Hotel Woodlot Hostel. Hotel ini memiliki lokasi yang strategis di Kota Malang. Hotel Woodlot Hostel dekat dengan banyak wisata.

Hotel Woodlot Hostel berlokasi di Jalan MGR Soegiyopranoto Kav. 3A, Malang, Jawa Timur. Hotel ini dekat dengan alun-alun Merdeka Malang.

BACA JUGA:Rumah Minimalis Modern yang Cocok Dibangun Di Malang!

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Batu Malang yang Kekinian Cocok Untuk Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: