Pesona Aman Griyo Farmhouse, Penginapan Di Tengah Perkebuna Dengan View Dieng

Pesona Aman Griyo Farmhouse, Penginapan Di Tengah Perkebuna Dengan View Dieng

Menjelajahi pesona Aman Griyo Farmhouse di Dieng-Instagram: @amangriyofarmhouse-

Pelayanan Ramah dan Aktivitas Menyenangkan 

Staf Aman Griyo Farmhouse dikenal dengan pelayanan ramah dan profesional. Mereka siap membantu untuk membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih istimewa, memberikan informasi tentang tempat wisata sekitar Dieng, dan menyediakan layanan yang memenuhi kebutuhan tamu.

Tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah, Aman Griyo Farmhouse juga memberikan akses mudah ke tempat-tempat wisata populer di Dieng. Anda dapat menjelajahi kawasan sekitar, mengunjungi Candi Arjuna, atau berinteraksi dengan kehidupan lokal di sekitar penginapan. Bahkan untuk pengunjung yang membawa keluarga, disediakan tempat untuk pesta BBQ disini.

Akses dan Biaya Menginap di Aman Griyo Farmhouse

BACA JUGA:Akomodasi Penginapan di Dieng Plateu Hanya 100 Ribuan!

BACA JUGA:Eksplorasi Pesona Candi Arjuna di Dieng Plateu Banjarnegara

 

Penginapan Aman Griyo Farmhouse beralamat di Desa Dieng Wetan, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Untuk mencapai penginapan ini, perlu memerlukan waktu sekitar 50 menit dari pusat kota Wonosobo.

Untuk menginap disini anda harus menyiapkan dana sekitar Rp700.000 per-malam. Dengan harga segitu anda bisa menikmati keindahan kawasan wisata Dieng bersama keluarga dan melepas penat sehari-hari.

Aman Griyo Farmhouse bukan hanya tempat menginap, tetapi juga destinasi yang menghadirkan keindahan alam Dieng dengan cara yang unik dan eksklusif. Dengan kombinasi view terbaik, desain minimalis yang menawan, dan pelayanan yang ramah, penginapan ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam yang autentik. Sebuah tempat di mana Anda dapat meresapi keindahan alam sambil menikmati kenyamanan sebuah penginapan minimalis yang istimewa. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: