2 Hotel di Batu Malang Bintang 5, Sangat Megah!

2 Hotel di Batu Malang Bintang 5, Sangat Megah!

Hotel di Batu Malang-The Singhasari Resort Batu-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kota Batu yang sebenarnya sudah terpisah dengan Malang pada 2001 memiliki banyak sekali wisata yang menarik. Karena itulah informasi mengenai hotel di Batu Malang bintang 5 sangat dicari oleh warganet.

Kota Batu yang masih kerap disapa Batu Malang punya banyak penginapan sebagai fasilitas bagi wisatawan yang hendak bermalam di sana. Demi mendapatkan pengalaman yang ciamik tentu mereka memilih hotel berbintang 5.

Penasaran dengan dua hotel di Batu Malang bintang 5? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Rasakan Lezatnya Kuliner Khas Malang!

BACA JUGA:Rumah Minimalis Modern yang Cocok Dibangun Di Malang!

Hotel di Batu Malang Bintang 5

Ada beberapa hotel di Batu Malang bintang 5. Namun kali ini Radarmas telah merangkai dua yang punya rating tertinggi di google dan berbagai aplikasi reservasi hotel.

Golden Tulip Holland Resort Batu

Hotel di Batu Malang bintang 5 yang pertama yakni ada Golden Tulip Holland Resort Batu. Penginapan mewah ini berada di Jalan Cherry No 10 Panderman Hills, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65314.

Dari hotel ini kalian bisa ke SKYDOME Batu dengan jarak 56 meter. Sedangkan untuk ke fasilitas transportasi juga cukup dekat hanya 1,5 km ke Terminal Kota Batu.

Pada hotel ini kalian bisa memilih satu dari delapan jenis kamar yang bernama deluxe king, premier twin, premier king, junior suite, sky suite, golden suite, royal suite, dan president suite.

Untuk tipe kamar golden suite, kalian akan disuguhkan dengan luas kamar mencapai 153 meter persegi. Fasilitas kamarnya sangat lengkap dari mulai AC, microwave, balkon, area tempat duduk, televisi, pembuat kopi, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Batu Malang yang Kekinian Cocok Untuk Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: