Rekomendasi Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD

Rekomendasi Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD

Rekomendasi tempat makan di BSD yang miliki nuansa alam.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika kamu sedang berada di daerah BSD yang termasuk daerah Tangerang dan Tangerang Selatan, kamu bisa coba kunjungi beberapa tempat makan bernuansa alam ini. Suasana tempat makannya dibuat semirip mungkin dengan suasana pedesaan asli. 

Simak rekomendasi tempat makan bernuansa alam di BSD berikut ini : 

1. Restoran Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking menawarkan suasana bersantap pedesaan dengan rumah kayu tradisional Sunda di atas kolam ikan. Hidangan utamanya adalah Udang Bakar Madu, Gurame Bumbu Cobek, Kepiting Lada Hitam, Cumi Padang, Iga Bakar Madu, Karedok dan Sambal Dadak Terasi. 

Harga untuk makan di Gubug Makan Mang Engking mulai dari 50 ribuan. Gubug Makan Mang Engking berlokasi di The Breeze Unit L Nomor 67A, Jalan Grand Boulevard BSD Raya L Nomor 67C, Sampora, Cisauk, Tangerang Selatan dan buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Makan Lamongan Terbaik di Purwokerto

BACA JUGA:Deretan Kuliner Indonesia yang Berhasil Memikat Hati Para Idol K-Pop

2. Restoran Bukit Pelayangan

Resto Bukit Pelayangan menawarkan rasa keindahan dan kesegaran alam. Terdapat pepohonan rindang, kolam ikan, dan taman bermain anak. 

Kamu juga bisa memancing di danau. Meja kayu dan gazebo membuat ruang makan ini serasa berada di alam. 

Makanan di sini bermacam-macam, mulai dari daging hingga seafood, antara lain udang bakar madu, iga, Gurami Daun Kari, Cumi Goreng Mayori, dan Cah Kailan. Harga makanan di Bukit Pelayangan Resto mulai dari 30 ribuan. 

Bukit Pelayangan Resto terletak di Jalan Cilinggang 1 nomor 53, Cilinggang, Serpong, Tangerang Selatan dan buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.

BACA JUGA:Kuliner Malam Purwokerto Lezat yang Menggugah Selera

BACA JUGA:Rekomendasi Bubur Kacang Hijau Favorit di Purwokerto yang Wajib Kalian Tahu!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: