Handphone Blueberry CSL Mi 410, Pernah Berjaya dan Menghantam Blackberry!

Handphone Blueberry CSL Mi 410, Pernah Berjaya dan Menghantam Blackberry!

Handphone Blueberry-Technave BM-

Beralih ke belakang handphone akan ditemukan kamera dengan kualitas 5 MP yang sudah diperkuat dengan lampu flash.

Untuk layar handphone blueberry CSL Mi 410 memiliki diagonal 4,1 inchi berteknologi kapasitif dengan resolusi sebesar 480 x 800 piksel WVGA.

Layar terasa responsif bila disentuh menggunakan jari dan sudah mendukung multitouch sehingga kalian dapat melakukan zoom dengan cara mencubit layar.

Sedangkan untuk tingkat kecerahan, ketajaman dan juga kehalusan layar terbilang sudah cukup baik namun contrast dari layar terlihat tidak terlalu kuat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Google Pixel 8 Pro Tahun 2023

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Hp Nya Anak Gen Z Untuk Buat Ngonten

Handphone Blueberry CSL Mi 410 kala itu sudah dibekali processor Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1 GHz dan juga ada tambahan GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 205.

Padahal pada handphone di kisaran harga yang sama saat itu, umumnya masih menggunakan GPU Adreno 200 dan processor dengan kecepatan yang lebih rendah. Hal tersebut membuat handphone blueberry ini bagus untuk game.

Untuk kamera dari handphone blueberry CSL Mi 410 dapat mengambil objek diam dengan resolusi hingga 5 MP. Meskipun kala itu bukanlah handphone dengan kamera 5 MP terbaik setidaknya hasilnya  sudah cukup untuk mengabadikan momen.

Terakhir, dari segi audionya, handphone blueberry CSL Mi 410 sudah terbilang baik. Suaranya cukup jelas terutama kala digunakan mendengarkan radio.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai informasi lengkap dari handphone blueberry CSL Mi 410. Sehingga dapat menambah wawasan mengenai perkembangan teknologi dari masa ke masa. (okt) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: