Jalan Kabupaten di Gentasari, Cilacap Masih Rusak

Jalan Kabupaten di Gentasari, Cilacap Masih Rusak

Kondisi jalan kabupaten di Desa Gentasari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap. -RAYKA/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Warga Desa Gentasari, Kecamatan Kroya, Kabupaten CILACAP, mengeluhkan rusaknya jalan kabupaten di wilayahnya. Kerusakan jalan tersebut dinilai mengganggu aktivitas warga. 

Rizka, warga Dusun Gunung Nangka mengatakan, meski sudah lama mengalami kerusakan, pemerintah masih belum memperbaiki kerusakan jalan di Desa Gentasari. 

"Sebagian jalan di Dusun Karag memang sudah ada yang baik, namun hanya berapa ratus meter saja, sisanya masih banyak yang rusak parah," katanya.

Menurutnya, kondisi jalan rusak sudah berlangsung lebih dari empat tahun. Saat melintas jalan tersebut warga harus berhati-hati, karena diwaktu malam tidak ada penerangan. Ditambah bila hujan turun. 

BACA JUGA:Besok, PSCS Cilacap Hadapi Deltras Sidoarjo, Pelatih PSCS Cilacap: Optimis Raih 3 Poin

BACA JUGA:KPU Cilacap Tetapkan 566 DCT Untuk Pileg Pemilu 2024

"Apalagi kalau hujan, akan membuat kubangan yang sangat besar," ungkapnya. 

Warga lain, Kusnan berharap, pemerintah bisa segera melakukan perbaikan jalan. Terlebih hampir seluruh aspal di jalan kabupaten tersebut sudah hilang.

"Ini semua demi kepentingan masyarakat banyak. Apalagi di jalan ini merupakan jalan alternatif penghubung antar kecamatan, bila sewaktu-waktu jalan utama Gentasari ditutup," imbuhnya. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: