Sertijab, Kompol Adriansyah Rithas Gantikan Kompol Agus Supriadi S Sebagai Kasat Reskrim Polresta Banyumas

Sertijab, Kompol Adriansyah Rithas Gantikan Kompol Agus Supriadi S Sebagai Kasat Reskrim Polresta Banyumas

SERTIJAB : Kapolresta Banyumas saat memimpin upacara setrijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Gumelar, Sabtu (04/11/2023).-HUMAS POLRESTA UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Polresta Banyumas melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) serta Pengambilan Sumpah Kasat Reskrim Polresta Banyumas dan Kapolsek Gumelar di halaman Apel Mapolresta Banyumas, Sabtu (4/11/2023).

Pelaksanaan sertijab berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jawa Tengah Nomor : ST/1828/X/KEP/2023, tanggal 13 Oktober 2023, antara lain Kompol Adriansyah Rithas H, S.I.K. jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Banyumas dan Iptu Sugiyanto, S.H. jabatan Baru sebagai Kapolsek Gumelar.

Bertindak sebagai pimpinan upacara, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam insitusi Polri karena merupakan bentuk penyegaran dalam tubuh Polri.

"Kepada pejabat lama saya sampaikan terimakasih atas segala dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada Polresta Banyumas. Dan kepada pejabat baru selamat bergabung, semoga dengan jabatan yang baru ini dapat memberikan motivasi dan semangat kerja dalam berkarir yang dibuktikan dengan prestasi dalam bidang tugasnya," ungkap Kapolresta.

BACA JUGA:Tahapan Pemilu, Polresta Banyumas Pantau Eks Napiter di Banyumas

BACA JUGA:Hati-hati, Polresta Banyumas Bakal Tindak Tegas Praktek Perjudian di Pilkades Serentak

Selain itu, dalam upacara tersebut, Kapolresta Banyumas juga menegaskan, agar seluruh personil Polresta Banyumas tetap senantiasa menjaga kesehatan.

Apalagi mengingat dinamika saat ini semakin tinggi khususnya dalam pelaksanaan pengamanan tahapan pemilu 2023 - 2024.

"Saya ingatkan kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjaga kesehatan mengingat tugas yang kita hadapi semakin banyak. Tidak bosan-bosannya juga saya mengingatkan kepada seluruh personel Polresta Banyumas untuk bersikap netral, netral, dan netral pada gelaran pemilu 2024," jelasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: