Adu Banteng Tronton Versus Trailer di Jalur Lingkar Utara Banyumas

Adu Banteng Tronton Versus Trailer di Jalur Lingkar Utara Banyumas

Kabin truk mengalami ringsek setelah adu banteng, Jum'at (3/11/2023) di jalan nasional jalur lingkar utara Sumpiuh-Tambak.-FIJRI/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan nasional jalur lingkar utara Sumpiuh-Tambak di tikungan Gumelar Lor, Kecamatan Tambak, Jum'at (3/11/2023) sekira pukul 13.00 wib.

Kendaraan truk tronton nomor polisi B-9889-TEX adu banteng dengan truk trailer nomor polisi AB-8611-BK. Kejadian bermula dari pengemudi truk tronton WS (33) melaju dari arah timur ke barat.

Sopir truk tronton asal Dukuh Tengah Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal itu melaju dengan kecepatan sedang melintasi medan jalan menurun dan menikung ke kanan.

BACA JUGA:DBD di Banyumas Mencapai 234 Kasus, 4 Orang Diantaranya Meninggal Dunia

"Diduga truk tronton roda selip oleng kanan," jelas Kanit Gakkum Polresta Banyumas Iptu Susanto.

Dalam waktu bersamaan, dari arah berlawanan yaitu barat ke timur melaju truk trailer yang dikemudikan oleh AS (41) asal Desa Tambi Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo.

"Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar maka terjadilah laka lantas," imbuh Kanit Gakkum.

BACA JUGA:Volume Sampah Dua Ton Per Hari, Hanggar Sampah Desa Pasir Kulon, Kecamatan Karanglewas, Dibantu Mesin Gibrik

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Namun, kabin tronton dan trailer yang keluar dari badan jalan mengalami ringsek.

Hingga sore ini, dua kendaraan masih berada di lokasi kejadian. Pengguna jalan yang melintas supaya berhati-hati. Truk tronton dalam posisi melintang menutup setengah lebih badan jalan. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: