Rekomendasi Mobil Nyaman dan Aman untuk Keluarga

Rekomendasi Mobil Nyaman dan Aman untuk Keluarga

Rekomendasi Mobil Nyaman dan Aman untuk Keluarga-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

Rekomendasi berikutnya ada mobil Daihatsu Sigra yang cocok menjadi mobil keluarga. Mobil ini termasuk MPV yang cukup low.

Maksud dari MPV low adalah mobil MPV yang sederhana. Harga mobil Daihatsu Sigra juga cukup murah jika dibandingkan dengan mobil lainnya.

BACA JUGA:Tips Sederhana Meningkatkan Quality Time Bersama Keluarga

BACA JUGA:Tips Menciptakan Kebahagiaan Keluarga, Agar Terus Harmonis.

Mobil Daihatsu Sigra juga tidaklah terlalu boros bahan bakar. Mobil ini memiliki body yang tidak terlalu besar. Tidak memerlukan garasi yang terlalu besar.

Harga mobil Daihatsu Sigra ini sekitar Rp 120 juta. Kalian sudah bsia mendapatkan mobil keluarga nyaman dan murah.

4. Honda Mobilio

Rekomendasi terakhir ada mobil Honda Mobilio sebagai mobil keluarga. Mobil ini merupakan mobil MPV dengan kemudi yang sangat mudah.

Ground clearance mobil Honda Mobilio sekitar 189 mm. Juga menggunakan mesin 1500 cc yang mampu dalam segala medan jalan.

BACA JUGA:Kredit Mobil dengan Gaji Rp 5 Juta, Ini Tipsnya

BACA JUGA:Ternyata Mudah! Berikut Syarat Ajukan Kredit Mobil di Bank Jateng

Ground clearance pada mobil Honda Mobilio memiliki jarak antara center muffler dari atas tanah. Hal ini menyebabkan mobil ini menjadi aman dan nyaman dikendarai.

Untuk harga mobil Honda Mobilio sekitar Rp 220 juta. Kalian bisa mendapat mobil keluarga yang cukup nyamn dan tentunya aman bagi keluarga.

Nah, barusan adalah rekomendasi mobil yang cocok untuk keluarga. Kenyaman dan keamanan keluarga adalah hal utama dan penting. (aru)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: