Grand Karlita Hotel Purwokerto, Tersedia Kamar View Gunung Slamet!

Grand Karlita Hotel Purwokerto, Tersedia Kamar View Gunung Slamet!

Grand Karlita Hotel Purwokerto-Grand Karlita Hotel Purwokerto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Purwokerto merupakan kota yang begitu menenangkan di Jawa Tengah dengan kekayaan budaya, wisata, dan kulinernya. Sebagai mata rantai yang berkaitan tentu informasi mengenai Grand Karlita  Hotel Purwokerto banyak dicari informasinya.

Grand Karlita Hotel Purwokerto merupakan hotel berbintang empat yang mana kolam renangnya bisa untuk menikmati pemandangan Gunung Slamet di pagi hari.

Lantas, bagaimana informasi lengkap mengenai Grand Karlita Hotel Purwokerto? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Kenz Hotel Purwokerto, Kualitas Menginap Mewah dengan Harga Ramah

BACA JUGA:Luminor Hotel Purwokerto, Hotel Strategis Tawarkan Kemudahan Akses di Pusat Kota Purwokerto

Lokasi Grand Karlita Hotel Purwokerto

Lokasi Grand Karlita Hotel Purwokerto berada di Jl. S.Parman No.296, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Letaknya terbilang sangat strategis karena tidak terlalu berada di tengah kota namun masih terbilang dekat sehingga tidak terlalu merasakan hingar bingarnya.

Untuk menuju alun-alun Purwokerto, kalian hanya perlu menempuh jarak 1,85 km saja. Sedangkan akses transportasi umum, 1,65 km ke terminal dan 2,97 km ke stasiun Purwokerto.

Tipe Kamar Grand Karlita Hotel Purwokerto

Tersedia tiga tipe kamar di Grand Karlita Hotel Purwokerto yang dapat kalian pilih dengan variasi fasilitas dan harga yang berbeda.

BACA JUGA:Fasilitas Elsotel Hotel Purwokerto yang Bikin Menginap Lebih Nyaman

BACA JUGA:Hotel Purwokerto di Bawah Rp100 Ribu, Sangat Layak!

  • Superior Twin Mountain View

Tipe kamar pertama yakni ada superior twin mountain view. Seperti namanya, kamar ini memang memiliki keistimewaan dapat melihat pemandangan Gunung Slamet saat cuaca cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: