Julukan Unik Cristiano Ronaldo, Banyak Selain CR7

Julukan Unik Cristiano Ronaldo, Banyak Selain CR7

Julukan Unik Cristiano Ronaldo-Eurosport-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo sebagai megabintang sepak bola selalu menjadi sorotan kuat bagi pecintanya di dunia. Tak terkecuali julukan unik Cristiano Ronaldo tentu menjadi informasi menarik bagi pecinta sepak bola di dunia.

Julukan dalam dunia sepak bola biasa disematkan oleh komentator sepak bola, hingga para pecintanya. Dasar dari pemberian julukan biasanya pada torehan rekor, raihan prestasi, nama, kebiasaan, hingga hal yang kurang masuk akal.

Sejauh ini, julukan yang paling melekat terhadap Cristiano Ronaldo yaitu CR7 yang merupakan kependekan dari nama dari ditambahkan dengan nomor punggungnya.

Siapa sangka justru Cristiano Ronaldo punya julukan lain. Berikut informasi mengenai julukan unik Cristiano Ronaldo yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Juara Liga 1 Indonesia Terbanyak, Sejak Kompetisi Pertama Berdiri!

BACA JUGA:Klub Peraih Trofi Terbanyak Liga Champions: Sulit Dikejar!

Julukan Unik Cristiano Ronaldo

Julukan unik Cristiano Ronaldo yaitu Hair of God yang ia dapatkan usai menggeluti Piala Dunia 2022. Tepatnya, usai laga Timnas Portugal kontra Timnas Uruguay pada Selasa (29/11/2022).

Pada laga tersebut, Portugal berhasil menang 2-0 atas Uruguay yang masing-masing golnya dicetak oleh Bruno Fernandes pada menit 54 dan 90+3.

Namun uniknya, kemenangan tersebut berbuntut panjang karena gol dari Bruno Fernandes pada menit 54 dianggap milik Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:5 Negara Top dunia yang Pernah Lawan Timnas Indonesia: Terbaru Melawan Timnas Argentina!

BACA JUGA:5 Klub Juara Liga Champions yang Terlupakan

Bukan tanpa alasan, gol tersebut memang terbukti menyentuh rambut dari Cristiano Ronaldo sebelum masuk ke gawang dengan gerakan lompat seakan hendak menyundul bola oleh Cristiano Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: